Citra Kirana dan Rezky Aditya Nikah di Mason Pine, Usung Konsep Adat Sunda, Cantiknya Banjir Pujian

Artis cantik Citra Kirana dan Rezky Aditya saat ini sudah resmi menjadi suami istri setelah melangsungkan acara pernikahan di Bandung.

Citra Kirana dan Rezky Aditya Nikah di Mason Pine, Usung Konsep Adat Sunda, Cantiknya Banjir Pujian
Istimewa/Mason Pine
Citra Kirana dan Rezky Aditya saat melangsungkan pernikahan di Mason Pine Hotel. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Hilman Kamaludin

TRIBUNJABAR.ID, PADALARANG - Artis cantik Citra Kirana dan Rezky Aditya saat ini sudah resmi menjadi suami istri setelah melangsungkan acara pernikahan di Grand Ballroom Mason Pine Hotel, Kota Baru Parahyangan, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Minggu (1/12/2019).

Kedua mempelai memakai gaun pengantin berwarna putih, sehingga Citra Kirana tampak cantik dan anggun, begitupun dengan Rezky Aditya yang tampak tampan ketika melangsungkan acara pernikahan tersebut.

Marketing Communication Manager Mason Pine Hotel Bunga Faiti Putri, mengatakan, Citra dan Rezky melangsungkan akad nikah pada pukul 14.00 WIB, kemudian dilanjutkan dengan resepsi pada pukul 19.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB.

Intip Foto-foto Cantiknya Citra Kirana Dinikahi Rezky Aditya, Kini Postingan Barunya Banjir Komentar

"Prosesinya pada siang hari ada akad nikah dulu yang mengusung konsep budaya sunda gitu, lalu malamnya ada resepsi. Pokoknya seru, sakral banget, (Citra) cantik banget," ujar Bunga saat dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (2/12/2019).

Namun acara tersebut, kata Bunga, hanya dihadiri keluarga dan teman dekat dari kedua mempelai saja, karena mereka juga akan melangsungkan resepsi di Jakarta.

"Kalau gak salah sih seperti itu ya, jadi kemarin yang hadir itu hanya keluarga dan teman-teman terdekat dari kedua mempelai saja," ucapnya.

Bunga mengungkapkan, alasan kedua mempelai memilih Mason Pine untuk melangsungkan acara pernikahan. Menurutnya, karena hotel tersebut lokasinya strategis dan memiliki fasilitas yang lengkap.

Tak Pernah Terlihat Panik, Rezky Adhitya Gugup Saat Ijab Kabul, Serius untuk Nikahi Citra Kirana

"Melihat lokasi juga mungkin ya, karena kalau di Bandung kan kalau weekend itu macet, kalau disini kan bebas hambatan," kata Bunga.

Selain itu, kata dia, akses tamu undangan untuk menuju Mason Pine juga cukup mudah karena ada akses tol, kemudian, tinggal masuk Kota Baru Parahyangan dan disana disediakan tempat parkir yang cukup luas.

"Keluarganya juga bisa nginep, sekalian berlibur karena fasilitas disini lengkap, ada kolam renang dan ada indoor dan outdoor playground juga," katanya.

Penulis: Hilman Kamaludin
Editor: Kisdiantoro
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved