Mengenaskan, Begini Kondisi Terima Kasih Laia saat Ditemukan, Postingan Terakhirnya Ibarat Tanda?

Lima hari setelah Terima Kasih Laia menuliskan status di Facebook, korban ditemukan tewas di Dusun 4, Desa Hiliwaebu, tidak jauh dari rumahnya.

Mengenaskan, Begini Kondisi Terima Kasih Laia saat Ditemukan, Postingan Terakhirnya Ibarat Tanda?
facebook terima kasih laia
Foto Terima Kasih Laia semasa hidup. Terima Kasih Laia ditemukan tewas bersimbah darah di Dusun 4, Desa Hiliwaebu, tidak jauh dari rumah korban, pada Jumat (29/11/2019) sekitar pukul 18.00 WIB. 

TRIBUNJABAR.ID - Gadis SMA di Kecamatan Susua, Nias Selatan, Sumatera Utara ditemukan tewas di rumpun bambu oleh adiknya, Jumat (29/11/2019) petang.

Penemuan gadis bernama Terima Kasih Laia (18) siswi SMA Negeri 3 Susua, Kecamatan Susua membuat geger warga Desa Hiliwaebu, Nias Selatan tempat dia tinggal.

Ternyata, sebelum ditemukan tewas, Terima Kasih Laia sempat membuat status di akun Facebook miliknya berisi seperti pertanda tak lama lagi akan pergi.

"Maaf, gk mw srig ol ge y. Ckp sampai 1-2 hr ajh," tulis Terima Kasih Laia pada Minggu (24/11/2019) sekitar pukul 10.19 WIB.

Terimakasih Laia Sempat Berikan Pertanda di Facebook Sebelum Ditemukan Tewas.(sumber Facebook Terimakasih Laia)
Terimakasih Laia Sempat Berikan Pertanda di Facebook Sebelum Ditemukan Tewas.(sumber Facebook Terimakasih Laia) (TRIBUN MEDAN/Capture)

Sontak status yang dituliskan oleh Terima Kasih Laia mendapat berbagai tanggapan. Karena seolah seperti pertanda bahwa tak lama lagi dirinya akan pergi.

Semua keterkaitan yang dirangkai ternyata benar.

Lima hari setelah Terima Kasih Laia menuliskan status di Facebook, korban ditemukan tewas di Dusun 4, Desa Hiliwaebu, tidak jauh dari rumahnya.

Korban ditemukan dalam kondisi yang menyedihkan.

Korban ditemukan dalam bersimbah darah.

Wajah dan leher terluka diduga akibat penganiayaan.

Halaman
1234
Editor: Ravianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved