Agnez Mo Curhat Pol-polan, Heran Banyak Ditanya Orang Indonesia atau Bukan, 'Semua Tahu Siapa Saya'

Penyanyi Agenez Mo curhat pol polan soal pernyataanya yang membuat heboh masyarakat Indonesia, ucapanya yang menyebut tak memiliki darah Indonesia.

Agnez Mo Curhat Pol-polan, Heran Banyak Ditanya Orang Indonesia atau Bukan, 'Semua Tahu Siapa Saya'
Instagram @agnezmo
Agnez Mo jadi perbincangan gara-gara potongan video. 

TRIBUNJABAR.ID, JAKARTA - Penyanyi Agenez Mo curhat pol polan soal pernyataanya yang membuat heboh masyarakat Indonesia, ucapanya yang menyebut tak memiliki darah Indonesia.

Agnez Mo heran banyak orang yang bertanya kepadanya, soal apakah Agnez Mo warga negara Indonesia atau bukan hanya karena potongan video wawancara.

Agenez Mo mencurahkan seluruh pendapatnya kepada Deddy Corbuzier dalam video di kanal YouTube Deddy, Kamis (28/11/2019), dengan judul "Agnez Mo Menjawab Indonesia - Eksklusif! Klarifikasi".

Agnez Mo Dikecam Gara-gara Potongan Video, Sahrul Gunawan Angkat Bicara, Cerita Soal Keluarga Agnez

Dalam video itu, Deddy bertanya soal Agnez warga negara Indonesia atau bukan. 

Agnez pun mengaku heran dengan orang-orang yang bertanya demikian hanya karena melihat potongan video yang tak utuh.

"Itu pertanyaan yang sangat lucu, kayaknya semua orang tahu siapa saya, di Amerika pun tahu siapa saya, bahkan di Afrika pun tahu saya siapa," ucap Agnez.

Oleh karena itu, kata Agnez, setiap kali dirinya di wawancara di luar negeri, sang pewawancara selalu bertanya bagaimana dirinya di Indonesia.

"Itu karena mereka tahu saya orang Indonesia. Dan saya enggak pernah menutupi itu dan bukan cuma saya tidak menutupi itu, tapi saya selalu memilih memberitahu mereka bahwa saya orang Indonesia," ucapnya.

Pelantun "Paralyze" ini juga tak habis pikir orang bisa menyimpulkan begitu saja dari video yang hanya berdurasi 30 detik. "Kan ini banyak yang tiba-tiba menjadi pakar bahasa nih dan semuanya di-pick (pilih), ayo kita pick kata-kata saya, mari kita bedah," ucap Agnez.

Anggun Singgung Soal Kecaman ke Agnez Mo Akibat Video Tak Berdarah Indonesia? Ini Postingannya

Agnez Mo menjelaskan, Kevan yang mewawancarai dirinya dalam BUILD tahu bahwa dia orang Indonesia.

Halaman
12
Editor: Kisdiantoro
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved