Breaking News:

Kencan Saat Hari Guru, Guru SD Ditemukan Tewas di Kamar Hotel, Teman Wanita Berpotensi Dapat Sanksi

Seorang guru SD di Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, HW (58), ditemukan tewas setelah berkencan di sebuah hotel kelas melati di Kecamatan Jati.

torinoflash.it
Ilustrasi 

TRIBUNJABAR.ID, KUDUS - Seorang guru SD di Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, HW (58), ditemukan tewas setelah berkencan di sebuah hotel kelas melati di Kecamatan Jati.

Dilansir dari Kompas.com, teman kencan HW saat itu adalah PS (42) yang juga berprofesi sebagai guru.

Insiden itu terjadi bertepatan dengan peringatan Hari Guru Nasional, Senin (25/11/2019).

Kapolsek Jati, AKP Bambang Sutaryo, menyampaikan, HW dan PS adalah seorang guru dan keduanya bukan merupakan pasangan suami istri.

Pergoki Istri Selingkuh, Pria Ditabrak Mobil Avanza, Berujung Tabrakan Beruntun di Jagakarsa

Menurutnya, HW dan PS datang ke hotel pada pagi sekitar pukul 10.00 WIB. Keduanya lantas masuk ke dalam kamar nomor 06 yang disewanya. Saat itu, keduanya diduga berbuat mesum.

Selama kurang lebih satu jam berada di kamar, PS tiba-tiba berlari keluar untuk meminta pertolongan kepada petugas hotel. 

"Saat itu HW pingsan. PS kemudian meminta petugas hotel untuk mengantarkan HW ke rumah sakit. HW kemudian dilarikan ke RS Loekmono Hadi Kudus menggunakan mobil milik hotel. Namun dalam perjalanan sudah meninggal dunia," kata Bambang melalui ponsel, Rabu (27/11/2019).

Dari hasil pemeriksaan medis, tidak ditemukan adanya unsur penganiayaan pada fisik korban. Korban diduga meninggal dunia karena sakit. 

"Tak ada unsur penganiayaan. Dugaan sakit. Jenazah kemudian dimakamkan oleh pihak keluarga pada sore. Di lokasi kejadian kami temukan jaket, air mineral dan permen cokelat," katanya.

Cerita Perselingkuhan dengan Pria Lebih Muda 10 Tahun di Balik Kecelakaan Mobil di Jagakarsa

Dapat sanksi

Sementara itu Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga Kabupaten Kudus, Joko Susilo menyayangkan kejadian tersebut.

Terlebih lagi, insiden yang tak pantas tersebut terjadi tepat hari di hari guru.

"Kami sayangkan itu. Seharusnya itu tak terjadi. Di saat perayaan hari guru nasional, justru ada guru yang meninggal dunia di hotel.  Kalau guru PNS, bentuk sanksinya akan diserahkan kepada Baperjakat ASN (Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan Aparatur Sipil Negara)," kata Joko. (Kompas.com/Puthut Dwi Putranto Nugroho)

Gara-gara Karen Idol Berkoar, Marshanda Buka Suara Soal Suami dan Anak Karen

Editor: Theofilus Richard
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved