Persib Bandung

Kapten Persib Bandung Supardi Sebut Duel dengan Bali United akan Berlangsung Seru

Pemain Persib Bandung, Supardi Nasir, mengatakan bahwa duel melawan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (28/11/2019) akan berl

Tribun Bali/Mahayasa
Kapten Persib Bandung Supardi Nasir menjelang laga lawan Bali United. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Pemain Persib Bandung, Supardi Nasir, mengatakan bahwa duel melawan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (28/11/2019) akan berlangsung menarik.

Hal ini di dasari atas dua kepentingan berbeda yang dimiliki oleh masing-masing kesebelasan.

Persib Bandung membutuhkan poin untuk bisa menembus posisi lima besar sementara Bali United ingin segera memastikan gelar juara Liga 1 2019.

"Kami tahu pertandingan yang sangat penting untuk kami dan tentunya untuk Bali United, karena mereka mau ambil poin agar secepatnya bisa jadi juara dan kami juga butuh poin untuk meningkatkan posisi kami karena kami punya target juga," ujar Supardi dalam sesi konferensi pers sebelum pertandingan.

PREDIKSI SUSUNAN Pemain BALI United VS PERSIB Bandung - Benturan Dua Ambisi dan Tekad Robert Alberts

Tensi dan tempo permainan pada pertandingan nanti malam diprediksi akan berjalan sangat ketat.

Mantan pemain Sriwijaya FC dan Pelita Jaya ini berharap, Persib Bandung tidak kalah determinasi dari tim berjuluk Serdadu Tridatu itu.

"Pertandingan akan sangat menarik pasti besok malam, karena kedua tim pasti membutuhkan poin untuk mereka raih. Kami beraharap bisa mengatasi permainan Bali insya Allah," ucapnya.

Duel tim yang kejar target

Setelah gagal mengamankan tiga poin dalam laga kandang saat menjamu Barito Putera, Persib Bandung mencari poin pengganti dari laga ini.

Halaman
123
Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha
Editor: Theofilus Richard
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved