Persib Bandung

Ambisi Kapten Persib Bandung Supardi, Balas Dendam Kekalahan Lawan Bali United

Pada putaran pertama Liga 1 2019, Persib Bandung harus mengakui keunggulan Bali United di kandang sendiri, Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung,

Kolase Tribun Jabar
Skuad Persib Bandung dan Bali United saat akan berhadapan di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Jumat (26/7/2019). (Foto: Tribun Jabar/Deni Denaswara) 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG  - Pada putaran pertama Liga 1 2019, Persib Bandung harus mengakui keunggulan Bali United di kandang sendiri, Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, dengan skor 0-2.

Gol kemenangan Serdadu Tridatu kala itu dicetak oleh Stefano Lilipaly pada menit 3 dan Illija Spasojevic di injury time.

Kedua tim akan kembali bertemu pada pekan ke-29 Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (28/11/2019).

Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir, mengatakan bahwa tim yang ada saat ini sudah berbeda dengan di putaran pertama lalu.

Prediksi Susunan Pemain Bali United vs Persib Bandung, Ezechiel N Douassel Pasti Main? Teco Bingung

"Tentunya perbedaannya sekarang mental pemain sudah mulai terbentuk, mulai terasa karena statistik putaran kedua ini cukup baik dan cukup bagus, dan itu mempengaruhi mental pemain," ujar Supardi dalam sesi konferensi pers sebelum pertandingan.

Persib Bandung, sambung Supardi, bertekad untuk mencuri poin di markas Bali United pada laga nanti malam.

Dia sadar bahwa itu tak akan mudah, tetapi para pemain bertekad untuk memenuhi ambisi tersebut.

"Kami berharap dan sepakat pemain kami ingin mencuri poin mau itu dapat satu boleh, tapi kami tahu itu tidak mudah, tapi saya berharap pemain bisa mengerahkan kemampuannya seluruhnya," katanya.

Prediksi Susunan Pemain Bali United vs Persib Bandung, Ezechiel N Douassel Pasti Main? Teco Bingung

Persib Bandung kalah dalam head to head

Halaman
1234
Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha
Editor: Theofilus Richard
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved