Persib Bandung

Teco Andalkan Willian Pacheco Cegah Striker Persib Bandung Ezechiel Jebol Gawang Bali United

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra (Teco) mengandalkan Willian Pacheco saat menghadapi bomber andalan Persib Bandung, Ezechiel N Douassel.

Teco Andalkan Willian Pacheco Cegah Striker Persib Bandung Ezechiel Jebol Gawang Bali United
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Ezechiel N Douassel dalam laga Persib Bandung vs Bali United di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat (26/7/2019) malam. Tuan rumah kalah 0-2. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG- Pelatih Bali United, Stefano Cugurra (Teco) mengandalkan Willian Pacheco saat menghadapi bomber andalan Persib Bandung, Ezechiel N Douassel.

Pada pertandingan Bali United vs Persib Bandung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianya, Kamis (28/11/2019), kedua pemain asing itu sudah bisa diturunkan.

Di laga sebelumnya, Willian Pacheco sempat absen karena hukuman kartu merah sedangkan Ezechiel N Douassel baru kembali dari usai membela Timnas Chad.

Teco berharap, Willian Pacheco bisa mematikan ekplosivitas dari bomber bernomor punggung 10 itu.

"Mudah-mudahan Eze tidak bisa mencetak gol lawan kami di sini. Ezechiel memang main di sana baik dan kita juga bisa baik di Bandung," ujar Teco dalam konferensi pers sebelum pertandingan.

Bek Bali United, Willian Pacheco. Energi Baru! Pacheco Kini Ditemani Keluarga Besar, Termotivasi Cetak Gol Lebih Banyak Lagi
Bek Bali United, Willian Pacheco. Energi Baru! Pacheco Kini Ditemani Keluarga Besar, Termotivasi Cetak Gol Lebih Banyak Lagi (Tribun-Bali.com/Rizal Fanany)

Striker Persib Bandung Ezechiel Ndouasel Kembali, Bernafsu Bikin Gol ke Gawang Bali United

Komentar Pelatih Persib Bandung Soal Laga Lawan Bali United: Ini Kesempatan Kami

Pacheco sendiri menerima kartu merah saat berjumpa Persela Lamongan di Stadion Kapten I Wayan Dipta beberapa waktu lalu

Mantan pemain Persija Jakarta ini juga harus menerima sanksi tambahan dari Komdis PSSI sehingga absen saat laga kontra PSM Makassar (23/11/2019).

Teco memastikan bahwa bek andalannya iti sudah jauh lebih tenang dan siap kembali beraksi menghadapi Persib.

"Dia lebih tenang, dia pasti sudah tahu seperti yang kartu merah waktu lawan Lamongan, kami juga engga bisa memang dan imbang. Bermain sepak bola memang orang biasa, dan pasti buat salah," ucapnya.

Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved