Kabar Seleb

Pernah Sakit Hati Ibunya Selingkuh, Aurel Hermansyah Sempat Boikot Krisdayanti: Say No to KD!

Hubungan antara Aurel Hermansyah dengan sang ibu, Krisdayanti beberapa tahun yang lalu memang sempat memanas,Aurel Sempat Boikot Krisdayanti?

Pernah Sakit Hati Ibunya Selingkuh, Aurel Hermansyah Sempat Boikot Krisdayanti: Say No to KD!
Kolase Instagram.com/@krisdayantilemos & @aurelie.hermansyah
Aurel Hermansyah di antara Krisdayanti dan Anang Hermansyah 

Hubungan antara Aurel Hermansyah dengan sang ibu, Krisdayanti beberapa tahun yang lalu memang sempat memanas,Aurel Sempat Boikot Krisdayanti?

TRIBUNJABAR.ID - Hubungan antara Aurel Hermansyah dengan sang ibu, Krisdayanti beberapa tahun yang lalu memang sempat memanas.

Bukan tanpa sebab, kasus tersebut berawal dari keputusan kedua orang tuanya, yakni Anang Hermansyah dan Krisdayanti yang saat itu memutuskan untuk bercerai.

Tak cuma menggegerkan jagat hiburan dan publik, perceraian kedua pasangan musisi tersebut disebut-sebut didasari karena adanya orang ketiga.

Usut punya usut, Krisdayanti saat itu digosipkan tengah menjalin hubungan dengan Raul Lemos, seorang pengusaha asal Timor Leste.

Parahnya, perselingkuhan KD sapaan akrab Krisdayanti terbongkar oleh kedua anaknya sendiri yakni Aurel dan Azriel Hermansyah.

Sebelum Meninggal, Goo Hara Berjasa dalam Pengungkapan Kasus Grup Chat Mesum Jung Joon Young

Tak tanggung-tanggung, Aurel bahkan menjadi saksi bisu di balik perselingkuhan KD di belakang Anang.

Aurel juga konon yang mengadukan perselingkuhan KD dengan Raul Lemos.

Fakta tersebut bahkan pernah Aurel ucapkan dalam tayangan kanal YouTube miliknya yakni, Aurel Hermansyah pada 24 Okober 2019 lalu.

Dalam vlog yang diunggahnya tersebut, Aurel menjawab pertanyaan dari netizen perihal kehidupan masa lalunya dan perceraian orangtuanya.

Halaman
123
Editor: Hilda Rubiah
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved