Pamit Beli Masker, Rizki Nur Nabila Sudah 13 Hari Tak Kembali ke Rumah, Sang Ibu Merasa Kehilangan

Rizki Nur Nabila sejak 12 November 2019 tidak kembali ke rumah keluarganya di Jalan Cinangka No 5

Pamit Beli Masker, Rizki Nur Nabila Sudah 13 Hari Tak Kembali ke Rumah, Sang Ibu Merasa Kehilangan
Istimewa
Rizki Nur Nabila dinyatakan tidak kembali ke rumah sejak 12 November 2019 dari rumah keluarganya di Jalan Cinangka No 55, Kelurahan Pasirwangi, Kecamatan Ujungberung, Kota Bandung. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Daniel Andreand Damanik

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNGRizki Nur Nabila sejak 12 November 2019 tidak kembali ke rumah keluarganya di Jalan Cinangka No 5, Kelurahan Pasirwangi, Kecamatan Ujungberung, Kota Bandung.

Wetty Wijaya, ibu kandung dari Rizki Nur Nabila menceritakan kepada Tribun Jabar, kronologi singkat terkait hilangnya puterinya itu.

"Awalnya kami bersama dari Temanggung. Dia itu di pondok pesantren di Cilacap. Di Bandung kami jalan-jalan dan mengunjungi rumah keluarga di Bandung di daerah Cinangka. Sebelum mengunjungi rumah keluarga, saya dan dia belanja perlengkapan anak perempuan dan kembali ke rumah saudara di Cinangka," kata Wetty kepada Tribun Jabar.

51 Desa di Kabupaten Cirebon Terdampak Kemarau Panjang, Meningkat 4 Kali Lipat Dibanding Tahun Lalu

Karena sore harinya akan kembali ke Cilacap, Wetty dan puterinya beristirahat sembari menyusun barang-barang untuk persiapan pulang. Saat mempersiapkan barang-barang yang akan dibawa pulang, Rizki pamit kepada Ibunya untuk membeli masker.

"Dia pamit mau beli masker, saya tanya beli dimana? dan saya pesankan agar jangan lama. Setelah saya tunggu, dia keluar jam 14.00 WIB, sampai jam 16.00 WIB bahkan sampai malam tidak kunjung pulang ke rumah. Saat ditanya, Ia bilang di jalan pulang, tapi sampai keesokan harinya enggak pulang," katanya.

Wetty mengaku, hubungan ia dengan anaknya cukup baik. Tidak pernah cekcok dan Wetty puntidak pernah mendengar ada permasalahan dengan temannya.

Jarang Terekspos, Diam-diam Cut Tari akan Menikah dengan Aktor Tampan Richard Kevin, Begini Kisahnya

Hanya saja, Wetty mengaku,  puterinya menginginkan untuk keluar dari Pondok dan bersekolah formal di SMA. Hingga saat ini, Ia masih berusaha mencari tahu keberadaan puterinya tersebut melalui teman-temannya dan media sosial.

Penulis: Daniel Andreand Damanik
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved