Michelle Ziudith Akan Kembali Tampil di Layar Lebar, Ini Judul Film Terbarunya

Berdasarkan informasi yang dihimpun, dalam film bergenre komedi itu, Michelle Ziudith dipasangkan dengan aktor tampan Rizky Nazar.

Michelle Ziudith Akan Kembali Tampil di Layar Lebar, Ini Judul Film Terbarunya
hilman kamaludin/tribun jabar
Michelle Ziudith terpilih menjadi pemeran wanita terpuji untuk serial televisi Aku Bukan Ustadz Mendadak Soleh di FFB 2019. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Hilman Kamaludin

TRIBUNJABAR.ID, PADALARANG - Artis cantik, Michelle Ziudith dalam waktu dekat ini akan kembali tampil di layar lebar dengan film terbarunya yakni Mekah I'm Coming yang akan tayang di bioskop pada Februari 2020.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, dalam film bergenre komedi itu, Michelle Ziudith dipasangkan dengan aktor tampan Rizky Nazar.

Film ini sutradaranya yakni Jeihan Angga dan produsernya Hanung Bramantyo. Bahkan trailer film tersebut sudah diunggah Hanung sejak tiga hari yang lalu dalam channel youtube-nya The Bramantyos.

"Bakal ada satu film yang akan tayang pada Februari 2020 judulnya Mekah I'm Coming," ujarnya saat ditemui usai gelaran Festival Film Bandung di Hotel Mason Pine Kotabaru Parahyangan, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Jumat (22/11/2019) malam.

Michelle Ziudith, menceritakan sekilas tentang film yang saat ini masih dalam tahap promosi tersebut.

Dia mengatakan, film Mekah I'm Coming ini merupakan produksi dari Production House (PH) MD Fictures yang mengangkat cerita komedi tentang kearifan lokal.

"Ceritanya tentang masyarakat yang masih banyak terkena tipu masalah pergi ke Mekkah," katanya.

Dalam film ini, kata dia, semua pemerannya ingin menyampaikan pesan ke masyarakat untuk lebih detail dan lebih pintar ketika memilih agen travel yang menyediakan layanan pergi ke Mekkah.

Film ini juga dibintangi Totos Rasiti, Yusril Fahriza, Dwi Sasono, Rasyid Karim, Jennifer Coppen, Ephy Sekuriti, Fanny Fadillah dan bakal ada penampilan spesial dari aktris senior Ria Irawan.

Penulis: Hilman Kamaludin
Editor: Ravianto
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved