DPC PKB KBB Gelar Silaturahmi Secara Khusus dengan PC NU, Ini Tujuannya

Secara khusus Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kabupaten Bandung Barat,

DPC PKB KBB Gelar Silaturahmi Secara Khusus dengan PC NU, Ini Tujuannya
istimewa
DPC PKB KBB Gelar Silaturahmi Secara Khusus dengan PC NU 

TRIBUNJABAR.ID - Secara khusus Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kabupaten Bandung Barat, menggelar silaturahmi dengan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Bandung Barat.

Ketua DPC PKB Kabupaten Bandung Barat Asep Dedi mengatakan silaturahmi ini secara khusus dihadiri oleh pengurus DPC dan Fraksi PKB DPRD KBB serta Jajaran pengurus PC NU KBB yang hadir lengkap mulai dari jajaran Mustasyar, Syuriyah dan Tanfidziah.

Hal ini dalam rangka memperkuat bangunan konsolidasi ideologi dan politik serta membangun sinergi kelembagaan organisasi.

"PKB merupakan partai yang lahir dari rahim NU, sehingga silaturahmi ini biasa kami jalankan, tapi pertemuan ini kami lakukan secara khusus untuk memperkuat bangunan konsolidasi ideologi dan politik, serta merumuskan dan menyepakati beberapa poin bangunan sinergitas kelembagaan organisasi PKB dan NU," kata Asep Dedi.

Disangka Teroris, Begini Pengakuan 2 Pria yang Diamankan Polisi Saat Salat Jumat Bareng Maruf Amin

Menurut Asep Dedi, kegiatan ini juga dalam rangka menyamakan persepsi penguatan ideologi dan politik untuk memperkuat basis kultural Nahdiyin serta menyikapi kondisi politik KBB.

Terutama berkaitan dengan isu keagamaan paska pemilu 2019 yang selanjutnya akan ditindaklanjuti dengan merumuskan langkah-langkah strategis antara NU dan PKB.

"Dalam kegiatan ini kita juga meminta masukan dan bimbingan dari para sesepuh PC NU untuk kemajuan dan kebesaran PKB yang bisa berdampak manfaat dan maslahat bagi Ummat," ujarnya.

Asep Dedi juga menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar besarnya kepada jajaran pengurus PC NU yang sangat hangat dan terbuka menerima kehadiran jajaran DPC PKB KBB.

Insiden Jelang Arema FC vs Persija, KA Jayabaya Diserang, Penumpang Panik, Begini Nasib The Jakmania

Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved