Persib Bandung vs Barito Putera

Tiga Pemain Bergabung Menjelang Persib vs Barito, Ini Respons Robert Alberts

Tiga pemain bergabung menjelang Persib vs Barito, ini respons Robert Alberts.

Tiga Pemain Bergabung Menjelang Persib vs Barito, Ini Respons Robert Alberts
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts (kiri) berdialog dengan Kevin van Kippersluis di sela-sela latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (22/11/2019). Pelatih Robert Alberts mempersiapkan skema pemain jelang pertandingan lawan Barito Putera, Minggu (24/11/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Pelatih Persib Bandung Robert Alberts puas dengan kondisi tiga pemainnya yang baru kembal dari Timnas Indonesia.

Ketiga pemain itu adalah Ardi Idrus, Febri Hariyadi, dan Gian Zola.

Ketiganya sudah ikut berlatih bersama Persib Bandung menjelang pertandingan menghadapi Barito Putera, Minggu (24/11/2019) di Stadion Si Jalak Harupat.

"Bagus, saya lihat mereka di latihan hari ini sangat bagus. Sekarang kami punya banyak pilihan, itu bagus karena kami memiliki persiapan yang bagus. Dan para pemain mengerti meskipun enggak banyak bermain tapi mereka mengerti bagaimana cara kami bermain, jadi ini bisa menjadi kompetisi yang sehat," ujar Robert Alberts setelah memimpin latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat (22/11/2019).

Soal kondisi beknya yang sempat cedera, Achmad Jufriyanto, Robert Alberts mengatakan pemain asal Tangerang itu sudah pulih.

Meskipun sudah tak mengalami cedera, Robert akan sangat berhati-hati saat menurunkan pemain yang akrab disapa Jupe itu.

"Bagus, kemarin dia ada sedikit cedera tapi seperti yang saya katakan sekarsng tinggal menyikakan tujuh pertandingan jadi kami harus sangat hati-hati untuk para pemain," katanya.

Persib Bandung kedatangan tiga tenaga baru menjelang pertandingan menghadapi Barito Putera di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (24/11/2019).
Persib Bandung kedatangan tiga tenaga baru menjelang pertandingan menghadapi Barito Putera di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (24/11/2019). (Tribun Jabar/Ferdyan Adhy Nugraha)

Di samping itu, pelatih asal Belanda ini senang dengan kondisi para pemainnya menjelang partai kontra Barito Putera.

Menurutnya, para pemain tengah dalam suasana dan semangat yang tinggi menjelang pertandingan.

Halaman
12
Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha
Editor: taufik ismail
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved