Breaking News:

Rapat Paripurna RAPBD Kabupaten Cirebon di Halaman Gedung DPRD Sudah Disiapkan

Tempat rapat paripurna pengesahan RAPBD Kabupaten Cirebon yang akan dilaksanakan di halaman Gedung DPRD pada hari ini, Jumat (22/11) sudah disiapkan

Penulis: Hakim Baihaqi
Editor: Dedy Herdiana
Tribun Jabar/Hakim Baihaqi
Tempat rapat paripurna pengesahan Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah ( RAPBD) Kabupaten Cirebon yang akan dilaksanakan di halaman Gedung DPRD pada hari ini, Jumat (22/11/2019) sudah disiapkan. 

Laporan wartawan Tribun Jabar, Hakim Baihaqi

TRIBUNJABAR.ID‎, CIREBON - Tempat rapat paripurna pengesahan Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah ( RAPBD) Kabupaten Cirebon yang akan dilaksanakan di halaman Gedung DPRD pada hari ini, Jumat (22/11/2019) sudah disiapkan.

Rapat Pengesahan RAPBD Kabupaten Cirebon Bakal Digelar di Halaman Gedung, Ini Alasannya

Pantauan Tribun Jabar di Gedung DPRD Kabupaten Cirebon, Jumat (22/11/2019), di halaman gedung tersebut‎ sudah dipasangi tenda berukurang sekira 20x30 meter, lengkap dengan renda kain berwarna merah dan putih.

Puluhan kursi untuk pelaksanaan rapat pengesahan RAPBD pun telah dipasang rapih, dengan posisi kursi pimpinan DPRD menghadap Taman Pataraksa dan kursi tamu undangan serta anggota DPRD, menghadap pintu masuk.

Adapun rapat paripurna tersebut akan digelar dilaksanakan pada pukul 20.00 WIB.

Biasanya, pelaksanaan rapat paripurna RAPBD itu dilakukan di Ruang Abhimata Paripurna‎ Gedung Dewan Pe‎rwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Cirebon.

DPRD Kota Cirebon Gelar Rapat Paripurna Penetapan APBD 2020 dan Bahas Sejumlah Raperda

Kali ini, Sekretariat DPRD Kabupaten Cirebon akan digelar di halaman gedung DPRD Kabupaten Cirebon.

Plt Sekretaris DPRD Kabupaten Cirebon, Asep Pamungkas, ‎mengatakan, pelaksanaan rapat paripurna tersebut tidak akan dilaksanakan di ruang rapat paripurna, karena ruang rapat sedang dalam tahap renovasi.

Asep mengatakan, kerusakan yang terjadi di ruang rapat paripurna, sebagian besar di bagian atap dan kerap bocor saat hujan mengguyur wilayah kantor DPRD.

"Ini kan sudah masuk musim hujan, takutnya ada apa-apa," kata Asep.

Meskipun berlangsung di halaman Gedung DPRD Kabupaten Cirebon, kata Asep, agenda rapat paripurna tersebut tidak akan mengalami perubahan.

"Tanggal 22 ini adalah hari terakhir rapat, tidak akan diundur lagi," katanya.

Di ruang rapat paripurna, sejumlah pekerja sedang melakukan perbaikan ruang tersebut, puluhan bambu panjang dipasang sebagai penyangga.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved