Ibu 17 Tahun Lebih Perhatian ke Anak, Tunangan Cemburu dan Tembak Mati Kekasihnya

Karena cemburu merasa kurang diperhatikan, seorang pria di Brasil, Patrick Azevedi Silva (22), nekat menembak tunangannya, Maria Eduarda Lima (17) hin

Ibu 17 Tahun Lebih Perhatian ke Anak, Tunangan Cemburu dan Tembak Mati Kekasihnya
SHUTTERSTOCK
Pistol menembakan peluru. 

TRIBUNJABAR.ID, RIO DE JANEIRO - Karena cemburu merasa kurang diperhatikan, seorang pria di Brasil, Patrick Azevedi Silva (22), nekat menembak tunangannya, Maria Eduarda Lima (17) hingga tewas.

Dilansir dari Kompas.com, Patrick merasa cemburu karena Maria lebih perhatian dengan anaknya.

Patrick menembak Maria di bagian kepala dan tangan, ketika sang anak yang berusia satu tahun duduk di pangkuannya.

Patrick melancarkan aksinya pada Selasa pagi (19/11/2019) sebelum melarikan diri.

Pada Senin malam (18/11/2019), paman Maria menuturkan, keponakannya itu sempat mengirim pesan kepada ibunya, di mana Patrick mengancam bakal membunuhnya.

VIRAL Berawal dari Pakan Ikan di Bak Mandi, Cucu Tendang Kakek, Sang Kakek Minta Cucu Tak Dipenjara

Kekhawatirannya terbukti setelah orang tua Maria datang ke rumahnya di Rio de Janeiro, dan menemukan putri mereka terbaring dengan anaknya menangis di dekatnya.

Ayah Maria, Jose Roberto Lima, mengungkapkan, dia sebenarnya sudah diperingatkan tetangga tentang apa yang akan terjadi pada putrinya.

Dia mengaku tinggal dekat pasangan itu. Ketika dia merangsek masuk, dia sudah melihat ibu 17 tahun itu di lantai, dengan Silva kabur.

"Dari sepemahaman saya, dia menembak anak saya ketika cucu saya berada di pangkuannya," ucap Lima dikutip Daily Mirror Kamis (21/11/2019).

Awalnya, dia masih hidup ketika dilarikan ke Rumah Sakit Alberto Torres, dengan dokter menyebut sulit bagi mereka mengeluarkan pelurunya.

5 Fakta Insiden Kakek Ditendang Cucu, Pelaku Youtuber, Kakek Ikhlas dan Minta Cucunya Tak Dipenjara

Mereka memutuskan menunda operasi dengan harapan kondisinya bakal meningkat, dan dia punya cukup kekuatan sebelum diangkat pelurunya.

Namun sayangnya, dia dinyatakan mati batang otak. Keluarga menyatakan mereka berencana untuk mendonasikan organnya sebelum dia dikubur.

Adapun si tunangan yang cemburu bisa ditangkap setelah polisi yang melacak mendapatkan informasi dia tengah menunggu bus. (Kompas.com/Ardi Priyatno Utomo)

Rumah Kakek Herman Roboh, Diguyur Hujan Deras dan Angin Kencang

Editor: Theofilus Richard
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved