Teror Alat Vital di Bandung

Teror Alat Vital di Bandung, Polisi Kesulitan Cari Petunjuk Baru Pelaku Eksibisionisme di Baleendah

Pihak Polsek Baleendah belum menemukan petunjuk baru terkait pelaku eksebisionis di Baleendah Kabupaten Bandung. Polisi kesulitan mencari petunjuk CCT

Teror Alat Vital di Bandung, Polisi Kesulitan Cari Petunjuk Baru Pelaku Eksibisionisme di Baleendah
Tribunjabar/Mumu Mujahidin
Polisi menunjukan lokasi teror alat vital di Bandung, Selasa (19/11/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Mumu Mujahidin

TRIBUNJABAR.ID, BALEENDAH - Pihak Polsek Baleendah belum menemukan petunjuk baru terkait pelaku eksebisionis di Baleendah Kabupaten Bandung. Polisi kesulitan mencari petunjuk CCTV di sekitar lokasi kejadian.

"Kami masih melakukan patroli dan penelusuran. Intinya kami menyebar Babhinkamtibmas untuk melalukan pendekatan-pendekatan barangkali ada saksi-saksi lain yang melihat," ungkap Kapolsek Baleendah Kompol Supriyono di Mapolsek Baleendah, Kamis (21/11/2019).

Kapolsek menuturkan, sejauh ini pihaknya tidak menemukan CCTV di sekitar lokasi kejadian. Karena lokasi kejadian berada di perkampungan.

Teror Alat Vital di Bandung, Ciri-ciri Pelaku Sudah Diketahui, Polisi Kini Tengah Memburunya

"Lokasinya di jalan kampung jadi kami cari saksi lain barangkali ada yang melihat. Belum ada petunjuk jadi kita masih melaksanakan penyidikan," katanya.

Kapolsek juga mengatakan, sejauh ini pihaknya belum menerima laporan lain terkait kasus serupa. Mengingat peristiwa eksibisionisme baru pertamaka kali terjadi di Kecamatan Baleendah.

Korban, kata kapolsek, sempat trauma akibat kejadian eksibisionisme tersebut. Namun sejauh ini kondisi korban sudah kembali membaik.

"Untuk saat ini kondisi korban sudah baik-baik saja setelah kami kunjungan ke rumah korban," ujarnya.

Pihak kepolisian menghimbau masyarakat Baleendah untuk tidak resah atas peristiwa tersebut. Pihaknya juga meminta masyarakat untuk segera melapor kepada kepolisian ketika kembali terjadi peristiwa serupa.

"Imbauan dari kami agar masyarakat terutama kaum perempuan untuk tidak resah dan kalau ada apa-apa (peristiwa serupa) segera lapor kepada kami," katanya.

Ramai Teror Alat Vital di Bandung, Ini yang Harus Dilakukan Bila Pelaku Eksibisionisme di Depan Anda

Halaman
123
Penulis: Mumu Mujahidin
Editor: Theofilus Richard
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved