Teror Alat Vital di Bandung, Begini Kata Wakil Bupati Bandung

Pascaaksi teror alat vital di Bandung atau tepatnya di Kecamatan Baleendah, Wakil Bupati Bandung Gun Gun Gunawan

Tribunjabar/Mumu Mujahidin
Polisi menjaga lokasi teror alat vital di Bandung, Selasa (19/11/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Mumu Mujahidin

TRIBUNJABAR.ID, BALEENDAH - Pascaaksi teror alat vital di Bandung atau tepatnya di Kecamatan Baleendah, Wakil Bupati Bandung Gun Gun Gunawan mengimbau masyarakat agar berhati-hati dan segera melapor apabila kejadian serupa terjadi kembali.

"Kepada masyarakat hati-hati dan laporkan segera kepada pengurus setempat. Agar setelah ada laporan, segera ditindaklanjuti," ujarnya di Soreang, Kamis (21/11/2019).

Selain itu Gun Gun juga menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Bandung terutama para orangtua agar senantiasa menaja putra-putrinya dari kejadian serupa.

"Memang ini harus ada pembinaan dan pengawasan kepada masyarakat, hati-hati jika ada upaya seperti ini karena tidak menutup kemungkinan bisa terjadi dimana pun (wilayah Kabupaten Bandung)," tuturnya.

Update Persib Bandung, Febri Hariyadi dan Ardi Idrus Besok Gabung Latihan, Gian Zola Belum Jelas

Menurutnya untuk menyelesaikan kasus teror eksebisionis ini perlu kerjasama seluruh elemen masyarakat. Jika masyarakat membiarkan dan tidak peduli, maka kasus serupa akan kembali terjadi di wilayah-wilayah lainnya.

"Kepada masyarakat, orang tua jangan takut melaporkan bila menemukan kejadian tersebut. Semua tidak peduli maka akan terjadi dimana pun," tuturnya.

Luna Maya Buka-bukaan Hubungannya Saat Ini dengan Reino Barack-Syahrini, Ini Harapannya Bila Bertemu

Sebelumnya pihak Polsek Baleendah belum menemukan petunjuk baru terkait pelaku eksebisionis di Baleendah Kabupaten Bandung. Polisi kesulitan mencari petunjuk CCTV di sekitar lokasi kejadian.

"Kami masih melakukan patroli dan penelusuran. Intinya kami menyebar Babhinkamtibmas untuk melalukan pendekatan-pendekatan barangkali ada saksi-saksi lain yang melihat," ungkap Kapolsek Baleendah Kompol Supriyono di Mapolsek Baleendah, tadi siang.

Penulis: Mumu Mujahidin
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved