‎Pemkab Cirebon Beri Penghargaan CSR Kepada Sejumlah Perusahaan

Beberapa perusahaan yang diberikan penghargaan di antaranya, PDAM Tirtajati Kabupaten Cirebon, Cirebon Power, PT Indocement, Bank BJB, PT Kereta Api I

Tribun Jabar/Ahmad Imam Baehaqi
Pemerintah Kabupaten Cirebon, memberikan penghargaan corporate social responbility (CSR) tahunan kepada sejumlah perusahaan swasta, badan usaha milik daerah (BUMD), dan badan usaha milik negara (BUMN). 

Laporan wartawan Tribun Jabar, Hakim Baihaqi

TRIBUNJABAR.ID, CIREBON - Pemerintah Kabupaten Cirebon, memberikan penghargaan corporate social responbility (CSR) tahunan kepada sejumlah perusahaan swasta, badan usaha milik daerah (BUMD), dan badan usaha milik negara (BUMN).

Beberapa perusahaan yang diberikan penghargaan di antaranya, PDAM Tirtajati Kabupaten Cirebon, Cirebon Power, PT Indocement, Bank BJB, PT Kereta Api Indonesia, dan Bank Rakyat Indonesia (BRI).

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Bupati Cirebon, Imron Rosyadi, di Hotel Verse, Jalan Tuparev, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon, Kamis (21/11/2019).

Ketahuan Ada Sabu Tersimpan di Ruang Kerja, Kapolsek Kebayoran Baru Dicopot dari Jabatan

Imron mengatakan, penghargaan tersebut diberikan dengan harapan seluruh perusahaan dapat membantu pemerintah untuk memenuhi hak-hak masyarakat dalam pembangunan.

Dikatakan Imron, saat perusahaan membangun dan mampu meraup keuntungan besar, diwajibkan melakukan tanggung kepedulian kepada masyarakat, sehingga tidak ada yang dirugikan.

"‎Penghargaan bagi perusahaan ini, sebagai pecutan untuk perusahaan lainnya agar tetap konsisten peduli kepada masyarakat," kata Imron.

‎Imron mengatakan, sejumlah perusahaan yang ada di Kabupaten Cirebon pun turut membantu pemerintah melakukan pembangunan.

Pembangunan yang dilakukan oleh perusahaan tersebut, mulai dari pembangunan sarana pendidikan, kesehatan, rumah ibadah‎, pembangunan pascabencana, fasilitas publik, pembangunan rumah tidak layak huni (rutilahu).

"Bersama-sama dengan pemerintah membantu masyarakat," katanya.

Kejari Kota Cirebon Musnahkan Barang Bukti Narkoba dan Obat-obatan Sediaan Farmasi

Warga Desa Cirebon Girang Manfaatkan Saluran Irigasi Kotor, Tak Khawatir Ganggu Kesehatan

Penulis: Hakim Baihaqi
Editor: Theofilus Richard
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved