Aris Mulkan Pimpin Angkatan Muda Siliwangi Cianjur, SK dari Pengurus Pusat Sudah Diterima

H Aris Mulkan SE mendapat kepercayaan untuk memimpin Angkatan Muda Siliwangi (AMS) di Cianjur.

Aris Mulkan Pimpin Angkatan Muda Siliwangi Cianjur, SK dari Pengurus Pusat Sudah Diterima
Tribun Jabar/Ferri Amiril Mukminin
Penyerahan SK Ketua Distrik AMS Cianjur yang diterima H Aris Mulkan di Saung Kota Cianjur Beelka Residence, Rabu (20/11/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferri Amiril Mukminin

TRIBUNJABAR.ID, CIANJUR - H Aris Mulkan SE mendapat kepercayaan untuk memimpin Angkatan Muda Siliwangi (AMS) di Cianjur.

Hal itu ditandai dengan mendapat amanah untuk menjadi Ketua Distrik AMS Cianjur, dan penyerahan Surat Keputusan (SK) dari Pengurus Pusat (PP) AMS Drs Noery Ispandji Firman sudah dilaksanakan di Saung Kota Cianjur Beelka Residence, Rabu (20/11/2019).

"Jadi pada hari ini tepatnya Rabu (20/11/2019), saya dipercaya untuk mengemban amanah dari pengurus pusat (PP) sebagai Ketua Distrik AMS Kabupaten Cianjur," kata H Aris Mulkan.

Dua Kecelakaan di Jalur Maut Cianjur, Penyeberang Jalan Tewas Pengendara Motor Luka Berat

Daftar Kenaikan UMK 2020 Kabupaten Kota di Jawa Barat, Garut Terendah, Cianjur Naik Kisaran Rp 198

Aris mengatakan, sebelum menerima SK, pihaknya terlebih dahulu melakukan beberapa kali pertemuan baik itu distrik dan juga dimasing-masing rayon.

"Jadi rayon yang lama kami bangunkan, dan rayon yang kosong kami bentuk. Alhamdulilah sekarang sudah terbentuk 27 rayon dan sisanya 6 rayon namun masih dalam tahap proses pembentukan," katanya.

H Aris mengatakan, bahwa saat ini baru penerimaan SK. Untuk formatur kepengurusan sekretaris dan bendahara akan dibentuk kemudian.

"Untuk posisi sekretaris dan bendahara nanti akan kamj bentuk" ujarnya.

H Aris berharap, bahwa dengan kembalinya aktif AMS di Cianjur diharapkan bisa bersinergis antara pengurus lama dengan yang baru, selain itu juga bisa menjadikan kekuatan yang baru untuk membangun Kabupaten Cianjur.(fam)

Penulis: Ferri Amiril Mukminin
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved