Stasiun Bandung di Bagian Timur Mulai Ditata, Pintu Masuk Selatan Hanya Bisa Dimasuki Pejalan Kaki

Untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat pengguna kereta api, mulai 20 November 2019 pukul 00.00 WIB

Stasiun Bandung di Bagian Timur Mulai Ditata, Pintu Masuk Selatan Hanya Bisa Dimasuki Pejalan Kaki
TRIBUN JABAR/SITI FATIMAH
Stasiun Bandung dilihat dari Jalan Stasiun Timur 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Siti Fatimah

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat pengguna kereta api, mulai 20 November 2019 pukul 00.00 WIB sampai akhir Januari 2020 akan dilaksanakan penataan kawasan Stasiun Bandung bagian timur yang merupakan akses menuju pintu masuk selatan Stasiun Bandung.

Deputy Executive Vice President PT KAI Daop 2 Bandung, Hendra Wahyono mengatakan, selama penataan berlangsung, akses jalan menuju pintu selatan Stasiun Bandung dari arah Jalan Suniaraja dan Jalan Otto Iskandar di Nata hanya bisa dilalui oleh pejalan kaki.

Namun menurutnya, kendaraan penumpang dari arah Pasirkaliki masih bisa menuju pintu selatan Stasiun Bandung untuk kemudian putar balik dan kembali ke arah Pasirkaliki.

Viral, Rumah yang Dibangun Seharga Rp 15 Juta di Ciamis, Ternyata Begini Fakta Sebenarnya

“Kami sampaikan permohonan maaf bahwa mulai 20 November 2019 pukul 00.00 WIB hingga akhir Januari 2020 akses menuju pintu masuk selatan Stasiun Bandung dari arah Jalan Suniaraja dan Otista, hanya bisa dilalui oleh pejalan kaki dan untuk penumpang kereta api jarak jauh yang membawa kendaraan agar melalui akses jalan pintu masuk Stasiun Bandung sebelah utara,” kata Hendra di Bandung, Rabu (20/11/2019).

Baru Buka di Cimahi, Kopiyor Hadirkan Berbagai Menu Kopi Kekinian, Ada Regal Hingga Boba Lho!

Menurutnya, selama penataan berlangsung, sarana parkir di area Stasiun Bandung sebelah selatan akan dihentikan. Penataan kawasan Stasiun Timur merupakan bagian dari penataan Stasiun Bandung secara keseluruhan sebagai upaya untuk meningkatkan pelayanan kepada pengguna kereta api

Penulis: Siti Fatimah
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved