Biznet Terus Perluas Jaringan dan Hadirkan Layanan Teknologi Digital Terbaik di Jawa Barat

Bertepatan dengan usia yang ke-19, Biznet terus berkomitmen memperluas jaringan di Indonesia termasuk wilayah Jawa Barat.

Biznet Terus Perluas Jaringan dan Hadirkan Layanan Teknologi Digital Terbaik di Jawa Barat
ISTIMEWA
Biznet Media Gathering, di Hotel Ivory Bandung Rabu 20 November 2019. Dengan Pembicara Yudie Haryanto ( Vice President Marketing ) dan Donnie Firmayandi (Senior Manager Sales Regional) 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG – Bertepatan dengan usia yang ke-19, Biznet terus berkomitmen memperluas jaringan di Indonesia termasuk wilayah Jawa Barat.

Sebagai perusahaan infrastruktur digital terintegrasi, Biznet pun turut menghadirkan teknologi terbaik untuk masyarakat termasuk jaringan Fiber Optic, Cable TV/IPTV, Data Center dan Cloud Computing.

Perluasan jaringan ini juga didukung oleh berbagai inovasi yang Biznet lakukan termasuk teknologi yang baru-baru ini diluncurkan, The New Biznet Fiber.

Jaringan ini dapat menghadirkan layanan Internet dengan performa yang jauh lebih baik dengan kapasitas bandwidth yang jauh lebih besar sehingga diharapkan dapat menjawab kebutuhan digital masyarakat di Indonesia di masa mendatang. 

“Saat ini Jawa Barat memang tengah menjadi fokus Biznet dalam hal perluasan jaringan kami. Karena kami melihat selain perkembangan kota-kota di wilayah ini yang cukup pesat, tentunya kebutuhan masyarakat akan Internet yang berkualitas juga terus meningkat. Karena itu, kami telah hadir di banyak kota di Jawa Barat termasuk Bandung, Bekasi, Bogor, Cirebon, Depok, Garut, Karawang, Sukabumi, Tasikmalaya dan masih banyak kota lainnya. Kami berharap bisa terus menambah jumlah cakupan area kami, sehingga seluruh masyarakat Jawa Barat bisa merasakan layanan kami yang tentunya bisa mendukung segala aktivitas digital mereka sehari-hari,” ujar Adi Kusma, President Director Biznet. 

Ini 5 Menu Minuman yang Wajib Dicoba di Kopiyor

Jawa Barat dikenal sebagai salah satu provinsi di Indonesia yang memiliki generasi muda aktif dan kreatif.

Banyaknya anak muda yang inovatif mempengaruhi tingginya pertumbuhan industri startup di wilayah ini.

Pemerintah Jawa Barat pun aktif mengajak masyarakatnya terutama generasi muda untuk membangun startup digital yang dapat memberikan solusi bagi berbagai pemasalahan yang dihadapi oleh Provinsi Jawa Barat.

Sejalan dengan hal ini, Biznet turut mendukung kemajuan wilayah Jawa Barat dengan menghadirkan layanan Internet yang berkualitas.

Dalam mengembangkan usaha yang dimiliki tentu saja para pelaku startup membutuhkan koneksi Internet cepat, yang juga bisa berperan penting dalam memasarkan produk atau juga menawarkan layanan yang dimiliki kepada masyarakat. 

Halaman
123
Editor: Theofilus Richard
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved