Soal Teror Sperma di Tasikmalaya, Polda Jabar Benarkan Telah Terima Laporan, Polres Lakukan Ini

Polisi telah menerima laporan warga ihwal perbuatan janggal seorang pria di Tasikmalaya, yang disebut-sebut melempar cairan sperma.

Soal Teror Sperma di Tasikmalaya, Polda Jabar Benarkan Telah Terima Laporan, Polres Lakukan Ini
Kolase Tribun Jabar
Polda Jabar membenarkan sudah terima laporan soal teror pelemparan sperma di Tasikmalaya. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Mega Nugraha Sukarna

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Polisi telah menerima laporan warga ihwal perbuatan janggal seorang pria di Tasikmalaya, yang disebut-sebut melempar cairan sperma.

"Iya memang ada laporan masyarakat soal kejadian itu," ujar Kabid Humas Polda Jabar Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko via ponselnya, Minggu (17/11/2019).

Belum diketahui pasti cairan yang dilempar oleh pelaku. Disebutkan, korban mencapai belasan. Cairan disebut sperma berdasarkan pengakuan korban.

"Kepastiannya, sedang ditangani Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota," ujar Trunoyudo.

Sebelumnya diberitakan bahwa  kejadian heboh seorang pria yang diduga menyipratkan atau melakukan pelemparan sperma ke perempuan di Tasikmalaya yang tergolong tindak asusila membuat jajaran Satuan Reserse Kriminal Polres Tasikmalaya Kota langsung memburu pelaku

Korban pelempar sperma oleh seorang pria di Kota Tasikmalaya ramai-ramai posting di media sosial.
Korban pelempar sperma oleh seorang pria di Kota Tasikmalaya ramai-ramai posting di media sosial. (KOMPAS.COM/IRWAN NUGRAHA)

Polisi melakukan perburuan setelah ramai informasi kasus teror sperma serta telah adanya laporan korban ke kepolisian pada Jumat (15/11/2019) lalu.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Tasikmalaya AKP Dadang Sudiantoro mengatakan, pelaku yang diburu sesuai dengan ciri-ciri laporan korban selama ini.

Pria berusia lebih dari 20 tahun memakai motor matic dan berjaket kulit.

Pihaknya pun berharap kepada warga yang menemukan ciri-ciri pelaku untuk segera menginformasikannya langsung ke pihak Kepolisian terdekat.

Halaman
1234
Penulis: Mega Nugraha
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved