Breaking News:

Kata Polisi Soal Motor Roda Tiga Jatuh ke Tebing Setinggi 3 Meter yang Tewaskan Pengendaranya

Kanit Laka Lantas Polres Cimahi, Ipda Erin Heriduansyah, mengatakan, peristiwa itu terjadi pada pagi hari dan merupakan kecelakaan tunggal.

Penulis: Hilman Kamaludin | Editor: Dedy Herdiana
Istimewa
Kecelakaan pengendara motor roda tiga di Jalan Raya Cilame, RT 5/23, Desa Cilame, Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat, Minggu (17/11/2019) pagi. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Hilman Kamaludin

TRIBUNJABAR.ID, NGAMPRAH - Pengendara motor roda tiga meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Cilame, RT 5/23, Desa Cilame, Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat, Minggu (17/11/2019) pagi.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban yang diketahui bernama Dede Musdar (32) biasa berjualan di pasar kaget, sehingga saat kecelakaan tersebut barang-barang yang dibawa dalam motor roda tiga itu berantakan di sekitar lokasi kejadian.

BREAKING NEWS - Motor Roda Tiga Jatuh ke Bawah Tebing Setinggi 3 Meter, Pengendara Langsung Tewas

Kanit Laka Lantas Polres Cimahi, Ipda Erin Heriduansyah, mengatakan, peristiwa itu terjadi pada pagi hari dan merupakan kecelakaan tunggal.

"Iya betul kecelakaan tunggal, kejadiannya sekitar pukul 06.30, pengendara motor meninggal dunia," ujar Erin saat konfirmasi.

Erin menjelesakan, kecelakaan tersebut berawal saat motor roda tiga jenis Jialing dengan nomor polisi D-3832-JX yang dikendarai Dede Musdar datang dari arah Cilame menuju arah Kompleks Perkantoran Pemkab Bandung Barat.

"Pada saat tiba di tempat kejadian perkara pengendara motor roda tiga itu hilang kendali, tidak bisa menguasai laju kendaraanya sehingga oleng kesebelah kiri, kemudian masuk dan terjatuh ke bawah tebing setingga 3 meter," katanya.

Teror Sperma yang Heboh di Tasikmalaya Bikin Banyak Perempuan Resah, Polisi Langsung Buru Pelaku

Akibat kecelakaan tinggal tersebut, lanjut Erin, pengendara motor meninggal dunia ditempat kejadian karena mengalami luka parah dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Cahya Kawaluyaan, Padalarang.

Di lokasi kejadian, polisi juga melakukan olah tempat kejadian perkara dan memeriksa sejumlah saksi untuk menanyakan terkait kronologis kecelakaan tersebut termasuk mengamankan kendaraan yang digunakan korban.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved