Ratusan Pembalap Bakal Gebrak Bandung di Gelaran Super Adventure Dankodiklatad Cup Night Road Race

Balapan yang dikemas dengan nama Super Adventure Dankodiklatad Cup Night Road Race (SANRR) 2019 itu akan berlangsung di Sirkuit NP Makodiklatad

Tribun Jabar/Kemal Setia Permana
Dankodiklatad Letjen TNI AM Putranto (tengah), perwakilan Motesz Indonesia Fariz Dwi Saputra, perwakilan Super Adventure Tries Pondang, perwakilan IMI Jabar Frans Tanujaya, serta jajaran Kodiklatad dan tiga pembalap berfoto bersama usai konferensi pers event Super Adventure Dankodiklatad Cup Night Road Race (SANRR) 2019 di Ganesha Cafe, Jalan Brigjen Katamso No 92, Kota Bandung. Event SANRR 2019 ini akan digelar di kawasan Jalan Saparua dan Jalan Aceh Kota Bandung pada Sabtu (16/11/2019) malam. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Kemal Setia Permana

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Gelaran balapan seru dan bergengsi bakal meramaikan agenda akhir pekan Kota Bandung.

Balapan yang dikemas dengan nama Super Adventure Dankodiklatad Cup Night Road Race (SANRR) 2019 itu akan berlangsung di Sirkuit NP Makodiklatad, Jalan Aceh, Kota Bandung, Sabtu (16/11/2019).

Uniknya, dalam gelaran hasil kerja bareng Montesz Indonesia, Super Adventure, serta Kodiklat AD, adalah karena balapan berlangsung malam hari dengan sorotan lighting yang totalnnya mencapai 80 ribu watt di sirkuit non permanen sepanjang 920 meter dengan lebar 8 hingga 5 meter yang menggunakan jalan raya kawasan Jalan Saparua, Aceh, Seram, dan Ambon.

Tak hanya itu, di helatan SANRR 2019 juga merupakan gelaran SANRR Final 2019 ini dikemas dengan mengombinasikan perpaduan antara sport dan entertaiment atau Sportaiment.

Dipastikan warga Kota Bandung akan benar-benar tepuaskan. Karena selain diberi sajian yang memanjakan adrenalin dengan menghadirkan persaingan sengit para pembalap juga bakal ada sajian hiburan mulai dari show band yang akan menampilkan Scimmiaska dan Raden band, fresstyle, percussion, guitar clinic,
fire dance, foodtruck dan berbagai macam hiburan menarik lainnya.

Dan untuk kali ini SANRR Final 2019 pun mengusung tema sejalan dengan peringatan Hari Pahlawan yaitu "Aku Pahlawan Masa Kini".

Sebagai pemoles gelaran balapan menjadi sportainment, perwakilan Super Adventure, Tries Pondang, mengatakan bahwa Super Adventure sangat mendukung perkembangan dan kemajuan dunia olahraga khususnya otomotif.

Dankodiklatad Letjen TNI AM Putranto (tengah), perwakilan Motesz Indonesia Fariz Dwi Saputra, perwakilan Super Adventure Tries Pondang, perwakilan IMI Jabar Frans Tanujaya, serta perwakilan pembalap saat konferensi pers event Super Adventure Dankodiklatad Cup Night Road Race (SANRR) 2019 di Ganesha Cafe, Jalan Brigjen Katamso No 92, Kota Bandung. Event SANRR 2019 ini akan digelar di kawasan Jalan Saparua dan Jalan Aceh Kota Bandung pada Sabtu (16/11/2019) malam.
Dankodiklatad Letjen TNI AM Putranto (tengah), perwakilan Motesz Indonesia Fariz Dwi Saputra, perwakilan Super Adventure Tries Pondang, perwakilan IMI Jabar Frans Tanujaya, serta perwakilan pembalap saat konferensi pers event Super Adventure Dankodiklatad Cup Night Road Race (SANRR) 2019 di Ganesha Cafe, Jalan Brigjen Katamso No 92, Kota Bandung. Event SANRR 2019 ini akan digelar di kawasan Jalan Saparua dan Jalan Aceh Kota Bandung pada Sabtu (16/11/2019) malam. (Tribun Jabar/Kemal Setia Permana)

Hal ini dibuktikan sudah sepuluh tahun Super Adventure konsisten mensuport SANRR dan berbagai event otomotif lainnya termasuk Kejurda Balap Motor IMI Jabar.

"Tentunya juga di event SANRR 2019 kami sangat mendukung. Event seperti ini akan mampu memberikan motivasi dan edukasi kepada para racer. Dan untuk SANRR 2019 ini kami sangat mengapresiasi dukungan dari Dankodiklatad yang menjadikan balapan ini bisa kembali hadir di Kota Bandung yang memiliki sejarah spesial bagi dunia balapan, khususnya lagi bagi para pembalap nasional dan Jabar," katanya.

Halaman
1234
Penulis: Kemal Setia Permana
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved