Pengemudi Mengantuk, BMW Tabrak Motor dan Lampu Lalu Lintas di Bandung, Posisi Akhir BMW Bikin Heran

Pengemudi mengantuk, BMW tabrak motor dan lampu lalu lintas di Bandung. Posisi akhir BMW bikin heran.

Pengemudi Mengantuk, BMW Tabrak Motor dan Lampu Lalu Lintas di Bandung, Posisi Akhir BMW Bikin Heran
istimewa
Mobil BMW menabrak tiang lampu lalu lintas di Jl Naripan, Kota Bandung, Kamis (14/11/2019) pagi. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar Daniel Andreand Damanik

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Yudha Pratama (18) seorang pengendara mobil BMW, diduga mengantuk dan menabrak tiang lampu lalu lintas dan beberapa pengendara sepeda motor pada Kamis (14/11/2019) di Bandung.

Kanit Lakalantas Polrestabes Bandung AKP Dody Kuswanto mengatakan kepada Tribun Jabar bahwa kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 07.00 WIB di perempatan Jalan Tamblong dan Jalan Naripan, Kecamatan Sumur Bandung, Kota Bandung.

"Diduga mengantuk, pengendara mobil datang dari arah utara menuju selatan awalnya menabrak pot bunga, kemudian turun menabrak sejumlah motor yang pengendaranya sedang menunggu lampu merah dan mungkin panik, kembali melaju sehingga naik menabrak tiang lampu lalu lintas," kata AKP Dody Kuswanto saat ditemui Tribun Jabar di Mapolrestabes Bandung, Kamis (14/11/2019).

AKP Dody mengatakan, pengendara mobil tidak sendiri, melainkan bersama seorang rekannya yang duduk di sebelah kiri kemudi dalam kondisi tidur.

Di lokasi, Dody bertanya kepada pengemudi mobil terkait kondisi kesehatannya.

Kepada Polisi, Yudha mengaku dalam kondisi mengantuk.

Dody menambahkan, pengemudi mobil untuk sementara tidak ada menunjukkan ciri-ciri dalam pengaruh obat-obatan maupun alkohol.

Pengendara mobil dan rekannya tidak mengalami luka, karena sistem keamanan mobil yang dikendarai berfungsi secara normal.

"Ada tiga sepeda motor dan pengendaranya yang mengalami luka ringan. Pertama motor Yamaha Aerox yang dikemudikan M Naufal (25). Pengemudinya mengalami luka ringan. Pengemudi honda vario bernama Nadia (31) mengalami luka ringan, dan Marvellin (17) pengemudi motor Scoopy yang juga mengalami luka ringan. Korban luka ringan sudah dibawa ke Rumah Sakit Bungsu dan sudah pulang," kata AKP Dody Kuswanto.

Mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas, AKP Dody Kuswanto mengimbau, jika dalam kondisi mengantuk, jangan mengemudikan kendaraan.

Ia menegaskan, jika mengantuk, istirahatlah, bukan mengkonsumsi makanan atau minuman untuk mehan kantuk.

Polisi Olah TKP Kecelakaan Maut di Cipali, Tandai Jalur Sinar Jaya Lintasi Median Lalu Tabrak Arimbi

Viral Video Emak-emak Disebut Mencuri Tas di Mall, Aksinya Tertangkap CCTV, Warganet Heran

Penulis: Daniel Andreand Damanik
Editor: taufik ismail
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved