Direktur PT PBB Berharap Persib Bandung Bisa Raih Tiket Piala Asia, Minimal Juara Kedua

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) sangat berharap Persib mendapat jatah tampil di Piala Asia

Direktur PT PBB Berharap Persib Bandung Bisa Raih Tiket Piala Asia, Minimal Juara Kedua
Tribun Jabar/Ferdyan Adhy nugraha
Direktur PT Persib Bandung Bermartabat ( PT PBB), Teddy Tjahjono 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) sangat berharap Persib mendapat jatah tampil di Piala Asia musim depan. Saat ini, Persib tengah merangkak naik ke peringkat atas klasemen Liga 1.

Peforma Persib Bandung diputaran kedua Liga 1 musim ini tengah menunjukan peningkatan signifikan. Tim asuhan Robert Rene Albert ini tercatat belum pernah kalah di enam pertandingan terakhir.

Persib Bandung saat ini berada diperingkat enam klasemen sementara Liga 1 dengan koleksi 40 poin, hanya terpaut empat poin dari Persipura Jayapura di peringkat kedua.

Praktis, jika Persib dapat melewati semua sisa pertandingan dengan kemenangan maka bukan tidak mungkin Maung Bandung akan finish diperingkat dua besar dan mendapat jatah untuk bermain di Piala Asia.

Bupati Minta Semua Camat di KBB Melek Teknologi, Agar Tidak Ketinggalan oleh Daerah Lain

"Seneng banget, kalau bisa begitu kan persiapan kita hitung kompetisinya, setelah itu kita lihat ke belakang, setelah kompetisi selesai tanggal 22, misal untuk menghadapi itu, kapan mulai persiapan," ujar Teddy, saat ditemui di Graha Persib, Jalan Sulanjana, kemarin.

Dikatakan Teddy, sebenarnya manajamen menginginkan setiap musim Maung Bandung meraih gelar juara. Namun, Ia menyadari hal itu tidak mudah dan membutuhkan proses panjang.

"Ya intinya, kita sebagai manajemen klub inginnya yang terbaik, kalau misalnya jadi juara tiap tahun ya tiap tahun, tapi kan semuanya tidak semudah itu, tapi tetap yang terbaik," ujarnya.

Jelang Akhir Tahun, ini Perbandingan Harga Mobil Xpander Cross, Rush, Terios, BR-V, DFSK Glory 560

Penulis: Nazmi Abdurrahman
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved