Trailer Terbaru Sonic the Hedgehog, Desain Sonic Sudah Diubah Setelah Dikritik Habis-habisan

Semula Sonic the Hedgehog dijadwalkan tayang pada 8 November 2019, namun karena adanya revisi, maka film itu baru akan tayang pada 14 Februari 2020.

Trailer Terbaru Sonic the Hedgehog, Desain Sonic Sudah Diubah Setelah Dikritik Habis-habisan
ctv news
Karakter Sonic di film Sonic the Hedgehog sebelum dan sesudah revisi 

TRIBUNJABAR.ID - Sempat diolok-olok habis-habisan karena desain tokoh utamanya buruk, trailer film Sonic The Hedgehog akhirnya kembali dirilis dengan desain baru.

Karakter Sonic akhirnya kembali setelah mengalami revisi CGI kilat.

Dari official trailer baru untuk live-action Sonic The Hedgehog, pembuat filmnya membuktikan bahwa mereka mendengarkan penggemar dengan mengubah desain karakter Sonic agar lebih sesuai dengan gim videonya.

Film ini sebelumnya tertunda tiga bulan setelah trailer pertamanya dikritik habis-habisan di media sosial karena desain karakter Sonic the Hedgehog yang dianggap buruk.

Trailer asli film itu dirilis pada Maret 2019 dan menyebabkan banjir olok-olokan dari para penggemar Sonic di media sosial.

Mereka menyoroti penggunaan gigi manusia pada Sonic, yang pada kenyataannya adalah landak sehingga seharusnya memiliki gigi yang lebih kecil dan tajam.

Selain itu, ketidakpuasan penggemar lainnya adalah tentang bentuk kaki Sonic, yang dinilai tidak proporsional.

Reaksi itu sangat negatif sehingga sutradara film Sonic the Hedgehog, Jeff Fowler, mengumumkan bahwa timnya akan memikirkan kembali desain Sonic.

Hal itu kemudian mengakibatkan tanggal perilisannya menjadi tertunda selama tiga bulan. Semua pekerjaan ekstra itu tampaknya sepadan.

Kini penggemar akan senang melihat bahwa mata dan kepala Sonic yang sekarang lebih besar.

Selain itu, dia sekarang memiliki lebih sedikit gigi dan dia juga memakai sarung tangan putihnya.

Secara keseluruhan Sonic terlihat lebih akrab dan lebih kawaii (manis dalam bahasa Jepang), seperti tampilan aslinya dalam game.

Ben Schwartz menjadi pengisi suara Sonic, sementara James Marsden dan Jim Carrey juga membintangi live-action CGI produksi Paramount itu.

Semula Sonic the Hedgehog dijadwalkan tayang pada 8 November 2019, namun karena adanya revisi, maka film itu baru akan tayang pada 14 Februari 2020.(*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Pernah Dicela Habis-habisan, Begini Desain Baru Sonic the Hedgehog", https://www.kompas.com/hype/read/2019/11/13/090100166/pernah-dicela-habis-habisan-begini-desain-baru-sonic-the-hedgehog.

Editor : Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor: Ravianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved