Ibu Kubur Bayi di Tasik

Polisi Pastikan Janda di Tasik Membunuh Bayinya Sendiri, Kekasih Tak Terlibat

EM (40), janda dua anak asal Kampung Cimade, Desa Cikancra, Kecamatan Cikalong, Kabupaten Tasikmalaya, tega bunuh bayi yang baru Ia lahirkan.

Polisi Pastikan Janda di Tasik Membunuh Bayinya Sendiri, Kekasih Tak Terlibat
Tribun Jabar/Isep Heri
Konfrensi pers ibu bunuh bayi di Tasikmalaya, Selasa (12/11/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Isep Heri

TRIBUNJABAR.ID, TASIKMALAYA - EM (40), janda dua anak asal Kampung Cimade, Desa Cikancra, Kecamatan Cikalong, Kabupaten Tasikmalaya, tega bunuh bayi yang baru Ia lahirkan.

Pelaku yang melahirkan Senin (4/11/2019) pagi lalu, membekap buah hatinya menggunakan sebuah kaus tidak lama setelah dilahirkan.

Kemudian setelah menunggu sekitar rumahnya sepi, tepatnya pada sore hari ia mengubur bayinya berjarak 2,5 meter dari rumahnya.

Janda di Tasik Tega Kubur Anak Hasil Hubungan Gelap, Hasil Otopsi Jadi Bukti Kuat

Perbuatan EM yang tak manusiawi itu terbongkar pada Minggu (10/11/2019) kemarin, saat tetangganya curiga terhadap tumpukan tanah di samping rumah pelaku.

Setelah polisi mengusut temuan mayat bayi perempuan itu, semua kecurigaan mengarah ke EM.

Pelaku pun mengaku karena bukti-bukti yang ada menguatkan, termasuk pemeriksaan medis.

Kepada polisi, EM yang ditinggal mati suaminya mengaku tega membunuh buah hatinya itu karena bayi tersebut merupakan hasil hubungan gelap dengan suami orang.

Kekasihnya pun mengetahui EM telah mengandung anaknya. Kekasih EM yang tak disebutkan identitasnya oleh polisi itu, bersedia menikahi EM untuk bertanggung jawab.

"Kekasihnya bertanggung jawab dan menikahi pelaku pada Jumat (8/11/2019), tapi suaminya itu tidak mengetahui bahwa buah hatinya telah lahir dan dibunuh oleh pelaku," tutur Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya, AKP Siswo Tarigan, Selasa (12/11/2019).

Halaman
1234
Penulis: Isep Heri Herdiansah
Editor: Theofilus Richard
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved