Mobil Rombongan Pengantin Terguling di Tanjakan Gentong,Tergelincir saat Akan Salip Motor di Turunan

Tidak ada korban meninggal dalam kejadian tersebut, namun sejumlah penumpang alami luka-luka dan mendapatkan perawatan Puskesmas DTP Ciawi.

ist
Elf bernopol D 7801 DI yang membawa rombongan pengantin terguling di Jalan Tanjakan Gentong, tepatnya Kampung Langkob, Desa Cibahayu, Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Tasikmalaya, Selasa (12/11/2019) pagi. 

Laporan Wartawan Jabar, Isep Heri

TRIBUNJABAR.ID, TASIKMALAYA - Elf bernopol D 7801 DI yang membawa rombongan pengantin terguling di Jalan Tanjakan Gentong, tepatnya Kampung Langkob, Desa Cibahayu, Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Tasikmalaya, Selasa (12/11/2019) pagi.

Tidak ada korban meninggal dalam kejadian tersebut, namun sejumlah penumpang alami luka-luka dan mendapatkan perawatan Puskesmas DTP Ciawi.

Kanit Lantas Polsek Kadipaten, Iptu Edy menuturkan kecelakaan terjadi sekitar pukul 05.30 WIB.

Dia menuturkan mobil yang melaju dari arah Bandung menuju Tasikmalaya tergelincir saat mencoba menyalip kendaraan roda dua di depannya.

"Saat melintas di lokasi kejadian, yang merupakan turunan curam dan berkelok sang sopir hendak menyalip sepeda motor yang ada di depannya," tuturnya.

"Namun, saat menyalip mobil tergelincir karena ada ceceran solar hingga akhirnya terbalik dan melintang di tengah jalan. Hal tersebut diperparah, karena ban kendaraan tersebut gundul," sambungnya.

Kendaraan rombongan dari Pangalengan itu rencananya akan menghadiri pernikahan di Kawalu Tasikmalaya.

Penulis: Isep Heri Herdiansah
Editor: Ravianto
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved