Persib Bandung

Sejumlah Pemain Absen, Pelatih Arema FC Sebut Laga Lawan Persib Bandung Bakal Tetap Sengit

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, menganggap laga tunda pekan ke-21 Liga 1 2019, melawan Persib Bandung sebagai pertandingan besar yang bakal berjala

FOTO: Arema FC Official TV
pelatih Arema FC Milomir Seslija Vs pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman.

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, menganggap laga tunda pekan ke-21 Liga 1 2019, melawan Persib Bandung sebagai pertandingan besar yang bakal berjalan sengit.

Dikatakan Milomir Seslija, kedua tim dipastikan kehilangan beberapa pemain intinya, namun kondisi itu tidak akan mengurangi sengitnya pertandingan Selasa sore (12/11/2019), di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

"Saya bisa bilang ini adalah pertandingan derbi, saya memiliki ekspektasi ini akan jadi game yang bagus, Persib Bandung saat ini bermain bagus, dan ini akan jadi laga menarik, kedua tim sama-sama memiliki problem dengan pemain (banyak absen), tapi kami tidak khawatir karena kami punya pemain muda lain yang diberi kesempatan," ujar Milomir Seslija, saat jumpa pers, di Graha Persib Bandung, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin (11/11/2019).

Pemain Arema FC Optimistis Curi Poin, Kevin Tak Diturunkan Persib Bandung Tak Mau Ambil Risiko

Menurut Milomir Seslija, Arema FC, bukan tim yang hanya ketergantungan pada satu atau dua pemain saja. Absennya Hendro Siswanto dan Dendi Santoso diyakini Milomir Seslija tidak akan mengurangi kekuatan Arema FC.

Milomir Seslija mengaku masih memiliki sejumlah pemain untuk menggantikan Hendro di lini tengah dan Dendi di lini depan.

"Mereka hanya butuh fokus dan konsentrasi, dan bermain bagus. Inilah cara Arema FC bermain, kami fokus dengan tim dan tidak ada yang bisa menghentikan kita, ini memang tidak akan mudah tapi kami akan memperlihatkan yang terbaik dan jadi game yang bagus," katanya.

Panpel Siapkan 26 Ribu Tiket untuk Laga Persib Bandung vs Arema FC di Stadion Si Jalak Harupat

Persija Berjuang Menang, Mantan Pelatih Persib Tak Mau Borneo FC Kalah, Live Streaming TV Online

Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved