Prakiraan Cuaca, Dua Kabupaten Bertetangga di Timur Jabar ini Diprediksi Bakal Hujan Sore Nanti

Prakiraan cuaca. Dua kabupaten bertetangga di timur Jabar ini diprediksi bakal hujan malam nanti.

Prakiraan Cuaca, Dua Kabupaten Bertetangga di Timur Jabar ini Diprediksi Bakal Hujan Sore Nanti
hakim baihaqi/tribun jabar
Ilustrasi hujan. 

Laporan wartawan Tribun Jabar, Hakim Baihaqi

TRIBUNJABAR.ID, KUNINGAN - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan cuaca untuk wilayah Kabupaten Kuningan, Senin (11/11/2019).

Pagi ini cuaca di sebagian wilayah Kota Kuda ini tampak cerah, suhu 25 derajat celcius dengan kelembapan udara 70 persen.

Untuk siang harinya, cuaca di Kabupaten Kuningan diprediksi berawan kelembapan udara 50 persen, dengan suhu 33 derajat celcius.

Di malam hari, cuaca di wilayah di Kuningan diprakirakan diguyur hujan intensitas ringan, dengan suhu 24 derajat celcius, dan kelembapan udara 75 persen

Memasuki dini hari, cuaca diprakirakan cerah berawan, suhu udara 23 derajat celcius, dan kelembapan udara 90 persen.

Bagi masyarakat yang hendak memperoleh informasi terkini, BMKG membuka layanan informasi cuaca 24 jam, melalui call center 0216546318, http://www.bmkg.go.id, twitter @infoBMKG, app store & play store Info BMKG atau dapat langsung menghubungi kantor BMKG terdekat.

Hujan di Majalengka

Bagi Anda yang ingin beraktivitas atau menikmati hari ini di Kabupaten Majalengka, Senin (11/11/2019) tampaknya harus bersiap diri, khususnya di malam hari.

Pasalnya, Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Kertajati, memprediksi Majalengka pada malam hari ini bakal diguyur hujan.

Halaman
12
Penulis: Hakim Baihaqi
Editor: taufik ismail
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved