Jadi Jawara di Super Soccer Final Jalapa 3 Jawa Barat 2019, PSKC Cimahi Hattrick Raih Gelar Juara

PSKC Cimahi resmi menjadi juara Super Soccer Final Jalapa 3 Jawa Barat 2019 setelah mengalahkan Persikasi Bekasi dengan skor 3-1 di Stadion Ahmad Yani

Jadi Jawara di Super Soccer Final Jalapa 3 Jawa Barat 2019, PSKC Cimahi Hattrick Raih Gelar Juara
Tribun Jabar/Ferdyan Adhy Nugraha
PSKC Cimahi menjadi juara Super Soccer Jalapa 3 Jawa Barat 2019 setelah mengalahkan Persikasi Bekasi dengan skor 3?1 di Stadion Ahmad Yani, Sumedang, Minggu (10/11/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - PSKC Cimahi resmi menjadi juara Super Soccer Final Jalapa 3 Jawa Barat 2019 setelah mengalahkan Persikasi Bekasi dengan skor 3-1 di Stadion Ahmad Yani, Kabuapten Sumedang, Minggu (10/11/2019).

Gelar ini merupakan yang ketiga secara beruntun sejak 2017 bagi tim berjuluk Laskar Sangkuriang di ajang Super Soccer Jalapa 3 Jawa Barat.

Pada final 2017, PSKC Cimahi mengalahkan Maung Anom di Subang, setahun berikutnya mengalahkan Persikab Bandung di Cianjur, dan kini melibas Persikasi Bekasi di Sumedang dengan skor 3-1.

Tiga gol PSKC pada laga Minggu sore, dibukukan oleh Mochamad Rikza Syahwali menit 14, Dian Sasongko menit 53, dan Abdul Rohim menit 63.

Sementara satu-satunya gol Persikasi Bekasi diciptakan lewat titik putih oleh Angga Irawan pada menit 16.

Pelatih PSKC, Robby Darwis, tak bisa menutupi kebahagiaannya usai membawa timnya keluar sebagai juara di Super Soccer Jalapa 3 Jawa Barat secara beruntun.

Menurut Legenda Persib Bandung ini, para pemainnya sangat menikmati jalannya pertandingan.

"Saya ucapkan terima kasih kepada semuanya, ini adalah untuk suporter kami. Ini adalah keberhasilan mereka semua. Para pemain diberikan masukan agar tidak tegang karena tidak semua pemain pernah merasakan final. Jadi ini murni hasil kerja keras, motivasi, kemauan dari semua pemain," ujar Robby saat ditemui awak media sesudah pertandingan.

Gelar juara ini juga disambut suka cita oleh kapten tim PSKC, Khokok Roniarto.

Halaman
123
Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved