Senggol RX-King, Pengendara Yamaha Vixion Tewas Disambar Pajero di Jalan Cimareme

pengendara sepeda motor Yamaha Vixion meninggal dunia di tempat kejadian karena mengalami luka yang cukup parah.

Senggol RX-King, Pengendara Yamaha Vixion Tewas Disambar Pajero di Jalan Cimareme
ISTIMEWA
Seorang pengendara motor meninggal dunia setelah terlibat kecelakaan, di Jalan Raya Cimareme, Kampung Tembokan RT 1/1, Desa Cipeundeuy, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Jumat (8/11/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Hilman Kamaludin

TRIBUNJABAR.ID, PADALARANG - Seorang pengendara motor meninggal dunia setelah terlibat kecelakaan di Jalan Raya Cimareme, Kampung Tembokan RT 1/1, Desa Cipeundeuy, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Jumat (8/11/2019).

Pengendara motor itu diketahui bernama Asep Maulana Syarif Hidayat (42) warga Kampung Cikalong Kolot RT 5/8, Kecamatan Cikalong Wetan, KBB yang mengendari motor Yamaha Vixion dengan nomor polisi D-5668-UCP.

Kanit Laka Lantas Polres Cimahi, Ipda Erin Heriduansyah mengatakan, kecalakaan tersebut berawal saat sepeda motor Yamaha Vixion yang dikendarai Asep, datang dari arah Padalarang menuju arah Kota Cimahi, namun saat tiba di tempat kejadian pengendara tersebut kurang berhati-hati.

Akibatnya, korban tidak bisa mengendalikan laju sepeda motor yang dikendarainya, hingga meyenggol sepeda motor RX-King dengan nomor polisi D-3072-SGK yang ada searah di depannya dan menyebabkan kedua sepeda motor terjatuh ke sebelah kanan.

"Kemudian untuk pengendara sepeda motor Yamaha Vixion bertabrakan dengan kendaraan Mitshubhisi Pajero dengan nomor polisi D-81-LV yang datang dari arah berlawanan," ujar Erin saat dikonfirmasi.

Akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut, kata Erin, pengendara sepeda motor Yamaha Vixion meninggal dunia di tempat kejadian karena mengalami luka yang cukup parah.

"Sedangkan pengendara motor RX-King mengalami luka di bawa ke Rumah Sakit Cahya Kawaluyaan Padalarang. Akibat kecelakaan itu, satu orang meninggal dunia dan satu orang mengalami luka ringan," katanya.

Setelah adanya kejadian itu, pihaknya langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan memeriksa sejumlah saksi dan sopir mobil Pajero.

Sedangkan untuk semua kendaraan sudah diamankan di Unit Laka Lantas Cikamuning.

"Kami baru selesai memeriksa sopir (Pajero), kalau untuk kerugian materi Rp 500 ribu," ucap Erin.(*)

Editor: Ravianto
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved