Persib Bandung

LIGA 1 PERSIB Bandung VS AREMA FC, Fabiano Beltrame Ingin Boyong Keluarga dan Bela Persib Bandung

Setelah itu, dia pun resmi menjadi warga negera Indonesia. Setelah menjadi WNI, Fabiano Beltrame mengaku akan membawa keluarganya menetap di Indonesia

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman.

TRIBUNJBAR.ID, BANDUNG - Fabiano Beltrame berharap musim depan manajemen Persib \Bandung masih memperpanjang kontraknya.

Sebab, musim ini Ia tidak dapat membela Persib Bandung karena terkendala proses naturalisasi.

Akhir bulan ini, Fabiano Beltrame memprediksi proses naturalisasinya akan tuntas.

Setelah itu, dia pun resmi menjadi warga negera Indonesia. Setelah menjadi WNI, Fabiano Beltrame mengaku akan membawa keluarganya menetap di Indonesia.

Lima Pemain Inti Persib Bandung Absen Lawan Arema FC, Robert Alberts Masih Cari Komposisi Terbaik

"Tetap di sini, karena tahun depan keluarga ikut saya. Kemarin Papa sakit, sekarang papa dari istri sakit. Ya, tahun depan keinginan tetap bertahan di Persib Bandung. Karena Persib Bandung sampai sekarang luar biasa sekali. Bantu saya sampai proses selesai. Saya yakin, mereka juga masih mau saya di sini," ujar Fabiano Beltrame, saat ditemui di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Sabtu (9/11/2019).

Dikatakan Fabiano Beltrame, selain manajemen tim, Bobotoh pun sangat sabar dan terus mendukung proses naturalisasinya hingga selesai.

Fabiano Beltrame pun ingin membalas kebaikan Bobotoh dengan berkontribusi dalam pertandingan Persib Bandung.

"Terimakasih Bobotoh, mereka terus kasih semangat kepada saya. Meskipun kemarin masih belum selesai prosesnya, mereka terus kasih saya support, dan saya sangat berterimakasih. Dan mereka juga banyak yang ingin saya tetap di Persib Bandung," katanya.

Komentar Pelatih Persib Bandung Soal Naturalisasi Fabiano Beltrame

Penulis: Nazmi Abdurrahman
Editor: yudix
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved