Breaking News:

VIDEO ADEGAN BERMESRAAN Diduga Pelajar dan Lokasi di Cikapundung Sempat Viral, Satpol PP Lakukan Ini

Menanggapi viral-nya video bermesraan yang diduga dilakukan sepasang pelajar di Cikapundung River Spot, jajaran Satpol PP Kota Baudung langsung . . .

Instagram @bandungtalk
Video viral sejoli bermesraan di pinggir Sungai Cikapundung Bandung, diduga pelajar. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Tiah SM

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Menanggapi viral-nya video adegan bermesraan yang diduga dilakukan sepasang pelajar di Cikapundung River Spot, Kota Bandung, jajaran Satpol PP Kota Baudng langsung melakukan cek lokasi.

"Kami Satpol PP Kota Bandung langsung ke lapangan mencari informasi kebenarannya  menyangkut tempat dan jika (benar lokasinya) memungkinkan akan menangkap pelaku yang beredar di media sosial," ujar Kepala Bidang Ketentraman dan Ketertiban Umum, Taspen Efendi, Jumat (8/11/2019).

Kabid Ketentraman dan Penertiban Umum Satpol PP Kota Bandung, Taspen Effendi memegang botol minol hasil dari temuan saat razia kios ilegal, di Jalan Buahbatu, Kamis (26/1/2017)
Kabid Ketentraman dan Penertiban Umum Satpol PP Kota Bandung, Taspen Effendi memegang botol minol hasil dari temuan saat razia kios ilegal, di Jalan Buahbatu, Kamis (26/1/2017). (Dok. Tribun Jabar)

Taspen mengatakan, selain cek lokasi River Spot Cikapundung juga melakukan koordinasi dengan pihak instansi, dinas terkait, unsur kewilayahan, dan masyarakat sekitar.

"Kami juga melakukan kolaborasi menyelesaikan masalah tersebut dilanjutkan dengan sosialisasi menyangkut masalah berperilaku di tempat umum," ujarnya.

Taspen juga mengatakan bahwa pihaknya sudah menugaskan anggota untuk memonitoring kawasan tersebut secara rutin.

Tidak miliki tempat sampah, area Teras Cikapundung tetap bersih bebas sampah di Jalan Babakan Siliwangi pada Jumat (30/6/2017).
Tidak miliki tempat sampah, area Teras Cikapundung tetap bersih bebas sampah di Jalan Babakan Siliwangi pada Jumat (30/6/2017). (TRIBUNJABAR.CO.ID/PUTRI PUSPITA)

Sebelumnya diwartakan bahwa di media sosial Instagram, viral sebuah video yang memperlihatkan sejoli mengenakan seragam sekolah sedang asyik bermesraan di pinggir sungai.

Satu di antaranya, video tersebut diunggah di akun Instagram @bandungtalk, Jumat (8/11/2019).

Asyiknya Sejoli Ini Bermesraan di Pinggir Sungai, Disebut di Cikapundung Bandung, Diduga Pelajar

Sempat Viral Video Tak Senonoh Sejoli Diduga Pelajar di Sungai Cikapundung, Warga Sekitar Tak Tahu

Dalam video tersebut, sejoli pria dan wanita muda itu awalnya tampak duduk-duduk di pinggir sungai.

Si perempuan lalu terlihat bersender kepada laki-laki yang berada di sampingnya itu.

Halaman
1234
Penulis: Tiah SM
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved