Perjalanan Kokokuliner Membangun Bisnis Foodies, Berawal dari Hobi Foto Makanan

Membagikan momen saat sedang menikmati makanan dan minuman yang sedang kekinian menjadi hal yang lumrah

Perjalanan Kokokuliner Membangun Bisnis Foodies, Berawal dari Hobi Foto Makanan
Istimewa
Kokokuliner 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Putri Puspita

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Membagikan momen saat sedang menikmati makanan dan minuman yang sedang kekinian menjadi hal yang lumrah dilakukan saat ini.

Biasanya untuk tahu jenis makanan dan minuman apa yang sedang hits dan menjadi rekomendasi untuk dinikmati, banyak orang mencarinya di media sosial foodies.

Berbagai jenis menu yang baru, bisa Anda temukan di akun foodies dan tentunya tampilan yang menarik dan membuat ngiler menjadi daya tarik bagi yang mengunjungi akun instagramnya.

Di Bandung, ratusan foodies bisa ditemukan dengan nama yang berbeda-beda. Walaupun demikian mereka memiliki gaya penampilan yang berbeda-beda.

Satu diantara foodies yang cukup eksis adalah akun Kokokuliner. Dibalik nama akun Kokokuliner ini ternyata hanya diurus oleh satu orang saja lho.

Adalah Felix Setiawan, seorang pria yang hobi makan ini ternyata belajar tentang fotografi makanan secara autodidak.

Viral Gaya Nadiem Pakai Jeans dan Gendong Ransel Saat Kunjungan Kerja, Begini Kata Staf Mendikbud

Ia menceritakan, awal mula dirinya menjadi foodies adalah karena ia seringkali mengabadikan momen tampilan makanannya sebelum dimakan.

"Awalnya ya karena senang foto, senang hunting foto makanan juga yang kemudian diposting di Instagram. Lalu saya malah kepikiran untuk misahin antara akun pribadi dan akun kuliner," ujarnya saat ditemui di sebuah kafe di Jalan Bengawan, Kota Bandung, Jumat (8/11/2019).

Sebelum menggunakan kamera profesional, Felix hanya memanfaatkan kamera pribadinya untuk memotret makanan dan minuman yang dinikmatinya.

Halaman
12
Penulis: Putri Puspita Nilawati
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved