Persib Bandung

Jadi Penentu Kemenangan Persib Bandung atas PSIS Semarang, Febri Hariyadi: Itu Gol Kebetulan

Febri Haryadi menjadi penentu kemenangan Persib Bandung atas PSIS Semarang dengan skor 2-1, pada pekan ke-27 Liga 1 2019

Jadi Penentu Kemenangan Persib Bandung atas PSIS Semarang, Febri Hariyadi: Itu Gol Kebetulan
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Selebrasi pemain Persib Bandung Febri Hariyadi 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG- Febri Haryadi menjadi penentu kemenangan Persib Bandung atas PSIS Semarang dengan skor 2-1, pada pekan ke-27 Liga 1 2019, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Rabu (6/11/2019).

Dalam laga itu, Febri Hariyadi jadi eksekutor penalti menit ke-73 dan berhasil melakoni tugas barunya untuk mengubah skor jadi 2-1 untuk keunggulan Persib Bandung atas PSIS Semarang

Ditemui seusai partai itu, Febri Hariyadi yang akrab siapa Bow itu mengaku golnya ke gawang PSIS Semarang merupakan kebetulan. "Ya, mungkin kebetulan saja, kebetulan masuk, dan kebetulan bisa menang," ujar Bow.

Meski kebetulan, Bow mengaku tetap senang lantaran timnya mampu meneruskan tren positif tidak terkalahkan di lima pertandingan secara berturut-turut.

Pemain jebolan Diklat Persib Bandung ini berharap, ia bersama rekan satu timnya dapat menyapu bersih sisa dua laga kandang lainnya melawan Arema FC dan Barito Putera.

"Alhamdulillah pertandingan pertama setelah beberapa kali kami bermain di luar kandang. Saya senang Persib bisa meraih poin penuh. Mudah-mudahan ke depan bisa lebih baik lagi karena kami di kandang ada dua pertandingan lagi yang harus disapu bersih dengan kemenangan," katanya.

Tiket Persib Bandung vs Arema FC Sudah Bisa Dipesan, Nih Harganya

Inka dan Een Sumbangkan Gol Kemenangan Persib Putri Tumbangkan Persija Putri

Kemenangan ini membuat Persib Bandung kokoh di peringkat delapan dengan raihan 37 poin dari 26 kali penampilan.

Meskipun poin yang diraih sama dengan poin Tira Persikabo, Persib Bandung gagal menggeser saudara mudanya itu karena kalah produktivitas gol.

Pada laga kemarin, gol Maung Bandung dicetak oleh Ezechiel N Douassel pada menit ke-10. PSIS Semarang sempat menyamakan skor setelah tendangan spektakuler Bruno Silva dari luar kotak penalti gagal diantisipasi kiper I Made Wirawan, pada menit ke-53.

Beruntung pada menit ke-72, wasit mengganjar tim lawan dengan hukuman tendangan penalti setelah Ezechiel N Douassel yang berpeluang mencetak gol didorong bek PSIS saat akan menyundul bola krosing dari Febri Hariyadi.

Halaman
123
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved