Robert Ungkap Sosok yang Pilih Febri Hariyadi Jadi Eksekutor Penalti Persib Bandung vs PSIS Semarang

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts mengucapkan terima kasih kepada anak asuhnya yang sudah bekerja keras untuk memenangkan laga laga PSIS Semarang

Robert Ungkap Sosok yang Pilih Febri Hariyadi Jadi Eksekutor Penalti Persib Bandung vs PSIS Semarang
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Striker Persib Bandung, Ezechiel N Douassel, berduel dengan pemain PSIS Semarang di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Rabu (6/11/2019) 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG- Persib Bandung sukses melanjutkan tren positif seusai mengalahkan PSIS Semarang 2-1 pada pekan ke 27 Liga 1, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Rabu (6/11).

Masing-masing gol Persib Bandung dicetak oleh Ezechiel N Douassel pada menit 10 dan Febri Haryadi pada menit 73, sedangkan satu gol balasan PSIS Semarang dicetak oleh, Bruno Silva pada menit 53.

Meski kemenangan ini tidak mengubah posisi Persib Bandung di peringkat delapan klasemen sementara Liga 1 2019, Persib Bandung berhasil menyamai poin PS Tira Persikabo yang berada di peringkat tujuh dengan koleksi 37 poin.

Kekalahan juga tak membuat PSIS Semarang  beranjak dari posisi semula. Mereka tetap berada di posisi 13 klasemen sementara.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts mengucapkan terima kasih kepada anak asuhnya yang sudah bekerja keras untuk memenangkan pertandingan.

Robert mengaku puas lantaran Supardi dan kawan-kawan berhasil menguasai pertandingan dan menciptakan gol cepat.

"Di 30 menit pertama saya pikir kami mampu mendominasi permainan sepenuhnya dan menghasilkan gol dari kesempatan yang didapat dan ada satu gol bersih yang dianulir," ujar Robert Alberts saat jumpa pers, seusai laga kemarin.

Kalah dari Persib Bandung, Pemain PSIS Semarang Wallace Costa: Kami Kurang Beruntung

VIDEO MOMEN SERU PERSIB Bandung VS PSIS Semarang, Persib Bandung Taklukkan PSIS Semarang 2-1

Menurut Robert Alberts, kemenangan ini tak mereka raih dengan mudah. Sebab, PSIS Semarang adalah tim kuat yang dihuni pemain berkualitas.

"Semarang ialah tim dengan kekuatan fisik dan pemain asing yang tangguh. Di babak kedua kami melanjutkan cara bermain seperi saat kami mengakhiri babak pertama, kami memberikan bola ke lawan terlalu mudah dan Semarang memainkan bola direct yang sangat berbahaya, dan satu tendangan mereka bisa menghasilkan gol," katanya.

Beruntung, sambung Robert Alberts, timnya mendapat hadiah penalti yang membawa timnya sukses menang 2-1 dari tim tamu. Febri Haryadi yang ditunjuk menjadi eksekutor dengan tenang menceploskan bola ke pojok kiri gawang lawan.

Halaman
12
Penulis: Nazmi Abdurrahman
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved