Persib Bandung

Kalahkan PSIS Semarang, Kapten Persib Bandung Supardi: Terima Kasih Bobotoh

Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir, bersyukur setelah Pangeran Biru berhasil mengamankan tiga poin di kandang setelah tekuk PSIS Semarang

Kalahkan PSIS Semarang, Kapten Persib Bandung Supardi: Terima Kasih Bobotoh
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Pemain Persib Bandung, Supardi Nasir, dalam laga melawan PSIS Semarang di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Rabu (6/11/2019) 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG- Ezechiel N Douassel dan Febri Hariyadi sama-sama mencetak sembilan gol setelah Persib Bandung mengalahkan PSIS Semarang.

Bertarung di pekan ke-27 Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (6/11/2016) malam, Ezechiel N Douassel membuat Persib Bandung unggul 1-0 sedangkan Febri Hariyadi memastikan kemenangan dengan skor 2-1.

Ezechiel membobol gawang Joko Ribowo di menit 10. Memanfaatkan umpan jauh Ardi Idrus, penyerang asal Chad itu mampu menempatkan bola ke tiang jauh agar tak terjangkau Joko.

Lalu, Febri Hariyadi membukukan gol dari titik putih di menit 73. Penalti didapat seusai Ezechiel N Douassel dilanggar di dalam kotak terlarang.

Tiga poin di pertandingan pertama di Stadion Si Jalak Harupat setelah enam laga beruntun bermain di luar Bandung sangat penting bagi Persib Bandung.

Meski sempat kesulitan, Maung Bandung akhirnya mampu melanjutkan tren positif yang didapat dalam empat laga beruntun. Persib Bandung kini berada dalam catatan menang empat kali dalam lima laga terkini.

Selebrasi pemain Persib Bandung, Febri Hariyadi, saat menghadapi PSIS Semarang di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Rabu (6/11/2019)
Selebrasi pemain Persib Bandung, Febri Hariyadi, saat menghadapi PSIS Semarang di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Rabu (6/11/2019) (Tribun Jabar/Deni Denaswara)

Tiga Kali Menang Beruntun, Ini Cuplikan Video 2 Gol Persib Bandung Jebol Gawang PSIS Semarang

Robert Ungkap Sosok yang Pilih Febri Hariyadi Jadi Eksekutor Penalti Persib Bandung vs PSIS Semarang

Sudah menjalani 26 pertandingan, Persib Bandung mengoleksi 37 poin sehingga duduk di posisi delapan. Jumlah poin Persib sama dengan milik Tira Persikabo di posisi tujuh.

Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir, bersyukur setelah Pangeran Biru berhasil mengamankan tiga poin di kandang. Menurutnya, kemenangan ini berkat kerja keras dan kerja sama semua elemen di tim.

"Alhamdulillah hasil yang maksimal kami dapat malam ini. Saya berharap pertandingan selanjutnya, karena saya tahu pertandingan selanjutnya adalah pertandingan yang penting untuk kami, siapapun yang akan turun nanti tetap punya komitmen, untuk tim ini untuk memberikan yang terbaik untuk tim," ujar Supardi dalam sesi jumpa pers setelah laga.

Persib masih memiliki dua laga kandang sebelum away lagi. Arema FC akan dijamu pada Selasa (12/11). Ini merupakan laga tunda. Setelah itu, pasukan Robert Alberts berhadapan dengan Barito Putera (24/11).

Tak lupa, pemain berposisi bek sayap kanan ini mengucapkan terima kasih kepada bobotoh yang datang langsung ke stadion.

Mereka bisa menyaksikan timnya bermain di kandang lagi setelah memakai Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, ketika menjamu Persebaya Surabaya dan Persija Jakarta.

"Terima kasih doanya. Doakan tim kami semoga tim ini tetap menjadi tim yang disegani di liga. Terima kasih," ucapnya. (ferdyan adhy nugraha)

Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved