Breaking News:

Hadapi Akhir Tahun, Ini Jurus Jitu Suzuki yang Disiapkan Diam-diam, Demi Tingkatkan Penjualan

Tak ingin ketinggalan dengan brand-brand lain yang juga turut meluncurkan program penjualan akhir tahun, SIS juga menyiapkan jurus jitu

Penulis: Kemal Setia Permana | Editor: Dedy Herdiana
Tribun Jabar/Kemal Setia Permana
Display mobil Suzuki Ignis di di Kantor Nusantara Jaya Sentoa (NJS), Jalan Sukarno-Hatta, Kamis (6/11/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Kemal Setia Permana

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Akhir tahun selalu menjanjikan adanya peningkatan penjualan bagi para diler otomotif, termasuk roda empat.

Karenanya tak heran jika para agen tunggal pemegang merek (ATPM) dan diler-diler resmi mobil Tanah Air menyiapkan berbagai program penjualan akhir tahun.

Tak ingin ketinggalan dengan brand-brand lain yang juga turut meluncurkan program penjualan akhir tahun, Suzuki Indomobil Sales (SIS) juga menyiapkan jurus jitu untuk menggaet konsumen baru dan juga memoles konsumen setia mereka terhadap brand ternama asal Jepang ini.

Pasar Otomotif Lesu, Gaikindo Revisi Target

Genjot Pertumbuhan Industri Otomotif, MTF Autofiesta Bandung Hadirkan Program Menarik

Diam-diam, Suzuki menyiapkan sebuah program penjualan akhir tahun yaitu Gempita.

Gempita merupakan kependekan dari Gebyar Penjualan Akhir Tahun yang dicanangkan SIS dan siap disukseskan diler-diler resmi Tanah Air.

Di Bandung dan Jabar, melalui diler resmi mobil dan suku cadang Suzuki, PT Nusantara Jaya Sentoa (NJS), Suzuki juga siap menggelontorkan berbagai program Gempita yang sudah disiapkan.

Menurut perwakilan NJS, Toni Sugiharto Koswara, NJS sudah menyiapkan berbagai program potongan penjualan untuk para konsumen mereka.

"Potongan penjualan ini kami siapkan untuk bulan depan, namun "pemanasannya" sudah dilakukan sejak sekarang," tutur Toni kepada Tribun Jabar di Kantor NJS, Jalan Sukarno-Hatta, Kamis (6/11/2019).

Toni yang juga menjabat sebagai Head of Regional Training Suzuki Jabar NJS, mengatakan bahwa program potongan ini dilakukan bermacam-macam tergantung jenis dan tipe mobil.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved