Kualifikasi Piala Asia U19

Jadwal Lengkap Kualifikasi Piala Asia U-19 di Jakarta, Besok Timnas U-19 Indonesia vs Timor Leste

Sejauh ini persiapan Timnas U-19 Indonesia hanya sebatas laga uji coba, namun belum menentukan pemain yang akan dipanggil di Kualifikasi Piala Asia.

PSSI
Skuat Timnas U-19 Indonesia menjelang laga kontra Timnas U-18 Malaysia, Haiqal Adam, di Stadion Go Dau, Vietnam, Sabtu (17/8/2019). 

TRIBUNJABAR.ID - Timnas U-19 Indonesia akan menghadapi Timor Leste di partai pembuka Grup K Kualifikasi Piala Asia U-19 di Stadion Madya, Rabu (6/11/2019).

Selain tergabung dengan Timor Leste, Timnas U-19 Indonesia asuhan Fakhri Husaini juga satu grup dengan Korea Utara dan Hongkong.

Berikut adalah jadwal lengkap Kualifikasi Piala Asia U-19 yang akan dimulai besok.

Indonesia akan menjadi tuan rumah Grup K dan akan menggelar laga di Stadion Madya Gelora Bung Karno.

Kualifikasi Piala Asia U-19 akan digelar pada Rabu (6/11/2019) hingga Minggu (10/11/2019).

Jadwal lengkap bisa dilihat di akhir berita.

Sejauh ini persiapan Timnas U-19 Indonesia hanya sebatas laga uji coba, namun belum menentukan pemain yang akan dipanggil di Kualifikasi Piala Asia.

Pelatih kepala Tim Nasional Indonesia U19, Fakhri Husaini, tak ingin terburu-buru dalam menentukan 23 pemain yang akan dibawanya, untuk mengikuti kualifikasi Piaa AFC U19. 

“Hari ini kami masih berlatih untuk mengembalikan kebugaran fisik pemain, setelah dua laga melawan China. Untuk penentuan 23 pemain, saya rasa, belum," ujar Fakhri di laman resmi PSSI.

"Saya masih ingin mencoba dengan pemain yang ada saat ini, ami sebetulnya sudah ada 23 pemain itu, sudah dapat,” UJAR Fakhri usai latihan.

Fakhri ingin dalam pemilihan 23 pemainnya itu dilakukan dengan adil.

Halaman
123
Editor: Ravianto
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved