Persib Bandung

Firman Utina Ingin Belajar dari Persib Bandung untuk Jalankan Tugasnya Terkait Ini

Mantan kapten tim Persib Bandung, Firman Utina terlihat hadir dalam latihan Persib di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Senin.

Firman Utina Ingin Belajar dari Persib Bandung untuk Jalankan Tugasnya Terkait Ini
Tribun Jabar/Ferdyan Adhy Nugraha
Firman Utina datang ke sesi latihan Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Senin (4/11/2019) 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman.

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Mantan kapten tim Persib Bandung, Firman Utina terlihat hadir dalam latihan Persib di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Senin (4/11/2019).

Kehadiran Firman dalam latihan tersebut ternyata dalam rangka memenuhi tugasnya yang kini sedang fokus mengikuti lisensi A kepelatihan.

"Saya dapat tugas visit ke tim Liga 1. Ada tiga, saya, kang Enjang, kang Yusuf, kami visit ke sini. ( untuk mengetahui) Persoalannya seperti apa, apa yang dilakukan coach Robert pada pemain, jadi materi yang kami ajukan di modul ketiga laporan after match lalu ke matchnya seperti apa. Termasuk lihat juga pemain-pemainnya banyak idola-idola," ujar Firman, saat ditemui di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Senin (4/11/2019).

Bek Persib Achmad Jufriyanto Tak Anggap Enteng Lawan: Semua Pemain PSIS Semarang Berbahaya

Dua Pemain Persib Bandung Diperiksa Dokter, Latihan Terpisah, Bisa Main Lawan PSIS? Ini Kata Robert

Menurut Firman, Persib Bandung saat ini sedang bagus setelah tidak terkalahkan di empat pertandingan.

Selain itu, Persib Bandung pun berhasil mencatatkan tiga kali cleansheet dan dua kali menang berturut-turut.

Pemain Persib Bandung Firman Utina ( kiri) didampingi pelatih fisik Yaya Sunarya melakukan pemanasan saat mengikuti latihan di Stadion Persib, Jumat (13/2/2015). Kondisi Firman terus membaik setelah mengalami cedera otot kaki.
Pemain Persib Bandung Firman Utina ( kiri) didampingi pelatih fisik Yaya Sunarya melakukan pemanasan saat mengikuti latihan di Stadion Persib, Jumat (13/2/2015). Kondisi Firman terus membaik setelah mengalami cedera otot kaki. (TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA)

"Ya, itu yang kami harus belajar biar bisa belajar sama Coach Robert, Pak Yaya dan pelatih lain," katanya.

Ketika disinggung apakah nantinya Firman Utina akan kembali menjadi bagian dari Persib Bandung, sebagai pelatih, ia mengaku masih perlu banyak belajar.

"Sekarang kan lagi balik, sering balik juga ke Bandung. Tapi belum sampe sana (gabung Persib), masih tahap belajar," ucapnya.

Penulis: Nazmi Abdurrahman
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved