Kuliner Bandung

VIDEO-Campaka Culinary Night 2019 di Andir Bandung Digelar untuk Kedua Kalinya

Untuk kedua kalinya, Kelurahan Campaka, Kecamatan Andir, Kota Bandung menggelar acara Culinary Night di sepanjang...

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Untuk kedua kalinya, Kelurahan Campaka, Kecamatan Andir, Kota Bandung menggelar acara Culinary Night di sepanjang Jalan Saptamarga, Kota Bandung, Sabtu (2/11/2019).

Rangkaian acara tersebut dimulai sejak pagi pukul 07.00 WIB yang di awali dengan senam akbar. Sejumlah produk makanan dan minuman juga turut dijual pada acara tersebut.

"Acara ini sudah kedua kalinya, ke depannya, ini akan menjadi agenda tahunan kami. Penyelenggaranya ialah Karang Taruna Campaka, LPM Campaka, PKK, dan Forum RW se Kelurahan Campaka, Kota Bandung," kata Wakil Ketua Karang Taruna Campaka Mita Novita kepada Tribun Jabar, Sabtu (2/11/2019).

Malam harinya, Mita Novita mengatakan akan menampilkan berbagai hiburan seni seperti Lengser. Nantinya, Lengser akan ditampilkan untuk menyambut Camat Andir Enjang Mulyana dan Istri, Lurah Campaka Asep Aceng, dan jajarannya.

Pejabat dari Kecamatan dan Kelurahan direncanakan akan datang malam nanti. Selain menjual produk makanan, minuman, panggung hiburan, pada acara tersebut juga ada pihak dari Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Bandung.

Antusias warga untuk menghampiri setiap dagangan, mengikuti panggung hiburan, dan mendatangi stand Disdukcapil, terlihat cukup tinggi.

"Harapannya, melalui kegiatan ini, ikatan persaudaraan, kekeluargaan antara Karang Taruna, LPM, PKK, dan Forum RW Kelurahan Campaka semakin erat," kata Mita Novita.

Acara puncaknya, Mita mengatakan akan disajikan hiburan berupa pertunjukan perkusi yang membawa lagu-lagu dari berbagai genre. Berbagai persiapan masih dilakukan untuk acara puncak Culinary Night Campaka II. (*)

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Nanti Malam Culinary Night di Kelurahan Campaka Andir, Digelar untuk Kedua Kalinya, https://jabar.tribunnews.com/2019/11/02/nanti-malam-culinary-night-di-kelurahan-campaka-andir-digelar-untuk-kedua-kalinya.
Penulis: Daniel Andreand Damanik
Editor: Ichsan
Video Production: Dicky Fadiar Djuhud 
Penulis: Daniel Andreand Damanik
Editor: Dicky Fadiar Djuhud
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved