Persib Bandung

Sang Mantan Pemain Persib Ini Puji Penampilan Abdul Aziz saat Melawan Kalteng Putra

Gelandang Persib Bandung, Abdul Aziz Lutfi Akbar menjadi pemain paling berperan selama 67 menit saat melawan Kalteng Putra

Sang Mantan Pemain Persib Ini Puji Penampilan Abdul Aziz saat Melawan Kalteng Putra
Tribun Jabar/Nazmi Abdurrahman
Pemain Persib Bandung, Abdul Aziz Lutfi Akbar disambut Bobotoh saat tiba di Stadion Bangkalan Madura, Sabtu (5/10/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman. 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Gelandang Persib Bandung, Abdul Aziz Lutfi Akbar menjadi pemain paling berperan selama 67 menit dalam pertandingan Persib melawan Kalteng Putra, pada pekan ke 26, Liga 1, di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, Kalimantan, Jumat 1 November 2019. 

Demikian dikatakan mantan pemain Persib Bandung, Sujana. Saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat 1 November 2019. Dikatakan Sujana, Aziz merupakan gelandang kreatif Maung Bandung yang mampu mengatur ritme permainan. Namun, perannya digantikan Dedi Kusnandar pada menit 67 babak kedua.

"Gelandang Persib tampil baik, terutama Abdul Aziz Lutfi Akbar, dia bisa mengatur ritme pertandingan, lawan jadinya terpancing. Dia (Aziz) transisi dari bertahan ke menyerangnya juga bagus," ujar Sujana.

Sujana, mantan pemain Persib Bandung
Sujana, mantan pemain Persib Bandung (Persib.co.id)

Selain gelandang, Sujana pun memuji kontribusi Ardi Idrus yang kembali memberikan assist untuk gol pertama Persib yang dicetak Kevin Van Kippers Luis ke gawang Kalteng Putra, kemarin. 

Menurut Sujana, permainan Ardi terus berkembang dari musim lalu. Saat ini, Ardi sudah mengemas tiga assist. Dua assist sebeulmnya diberikan Ardi kepada Ezechiel Ndouasel. 

"Dipertandingan tadi (kemarin) saya melihat Febri Haryadi dan Ardi Idrus bermain bagus, mereka memiliki mobilitas yang bagus dan bisa mengubah arah permainan, karena dibabak pertama itu seperti mentok serangannya," katanya. 

Dalam pertandingan kemarin, Persib Bandung berhasil menang 2-0 tanpa balas dari tuan rumah. Kedua gol Persib dicetak oleh Kevin Van Kippers Luis pada menit 45+4 serta Ezechiel Ndouasel pada menit 61. 

Kemenangan tersebut membawa Persib naik tiga peringkat ke posisi delapan dengan torehan 34 poin, hasil dari 25 pertandingan, menggeser tiga tim yakni PSM Makasar, Persebaya Surabaya dan Bhayangkara FC.

Penulis: Nazmi Abdurrahman
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved