Gelandang Muda Persib Bandung Beckham Putra Bertekad Tampil di Piala Dunia

Pemain muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha, berambisi menjadi satu penggawa yang tampil membela Indonesia di Piala Dunia

pssi.org
Pemain muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha 

TRIBUNJABAR.ID, JAKARTA- Pemain muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha, berambisi menjadi satu penggawa yang tampil membela Indonesia di Piala Dunia U-20 pada 2021.

Usia gelandang milik Persib Bandung ini masuk karena baru berulang tahun yang ke-18 pada Selasa (29/10/2019).

"Saya akan terus berikan penampilan terbaik. Saat nanti usia saya menginjak umur 20 tahun, semoga bisa tampil di Piala Dunia U-20 tahun 2021. Itu nanti akan menjadi hadiah istimewa tersendiri bagi saya," ucap Beckham Putra Nugraha yang kini menjadi bagian Timnas U-19 Indonesia dilansir laman pssi.org.

Pelatih Timnas U-19 Indonesia, Fakhri Husaini telah menentukan 23 pemain yang akan dibawa ke Kualifikasi Piala AFC U-19.

Turnamen berlangsung selama 6-10 November 2019 di Stadion Madya dan Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Dengan 23 pemain yang ada saat ini, Fakhri Husaini dan staf pelatih mulai menjalani program yang lebih intens untuk persiapan jelang tiga laga di babak Kualifikasi Piala AFC U-19.

Persib Bandung Berpeluang Naik ke Posisi 8 Liga 1 2019 Geser PSM Tapi Harus Penuhi Syarat Ini

Persib Bandung Putus Kutukan Rekor Buruk di Bali, Robert Sebut Faktor Ini

"Masih ada beberapa pekerjaan rumah bagi kami untuk diselesaikan dengan memanfaatkan waktu yang ada. Saya ingin 23 pemain ini memang benar‑benar bisa diandalkan karena para pemain sudah sepakat, ingin berbicara banyak di turnamen nanti. Sehingga mereka nantinya tidak hanya tampil gratis di Piala Dunia U-20, meski Indonesia menjadi tuan rumahnya," ucap Fakhri Husaini.

Di Kualifikasi Piala Asia U‑19 2020, Indonesia tergabung di Grup K dan bertindak sebagai tuan rumah. Indonesia akan menghadapi Korea Utara, Hong Kong, dan Timor Leste.

Indonesia akan bertanding melawan Timor Leste pada 6 November di laga perdana. Berikutnya, Beckham Putra dan kawan-kawan akan berhadapan dengan Hong Kong (8/11) dan Korea Utara (10/11). 

23 Pemain Timnas U-19

Halaman
123
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved