Liga 3

Liga 3 Seri 2 Mulai Bergulir, Ciamis Jadi Tuan Rumah Grup E, Cimahi Mengundurkan Diri

Liga 3 Seri 2 Grup E (Regional Jabar) mulai bergulir Kamis (31/10/2019) yang akan berlangsung selama tiga hari di Stadion Galuh Ciamis.

Tribun Jabar/Andri M Dani
Liga 3 Seri 2 tahun 2019 Grup E Regional Jabar akan kick off Kamis (31/10/2019) dengan home turnamen di Stadion Galuh Ciamis. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Andri M Dani

TRIBUNJABAR.ID, CIAMIS – Liga 3 Seri 2 Grup E Regional Jabar mulai bergulir Kamis (31/10/2019) yang akan berlangsung selama tiga hari di Stadion Galuh Ciamis.

Namun Grup E yang tadinya diisi oleh lima tim, kini hanya 4 tim, karena klub EFO dari Kota Cimahi memilih mengundurkan diri.

Keempat tim akan bertarung di fase grup Liga 3 Seri 2 Grup E tersebut adalah Galuh FC (Ciamis), Persikabbar (Bandung Barat), Perkesit (Cianjur), dan UNI (Kota Bandung).

“Kami tidak tahu persis kenapa EFO dari Kota Cimahi mengundurkan diri. Kini ada 4 tim yang akan turun di Grup E Liga 3 Seri B Regional Jabar. Pertandingan berlangsung dengan home tournament di Stadion Galuh Ciamis selama tiga hari, tiap hari ada dua laga,” ujar Ketua Panpel Grup E Liga 3 Seri 2 Regional Jabar, Ayi Daud Akhiri kepada Tribun Rabu (30/10/2019).

Jadi Tuan Rumah Liga 3 Grup D, Tasik Raya Fokus Raih Poin Penuh di Laga Perdana Kamis Ini

Terdampar di Dasar Klasemen Liga 3, Persima Majalengka Bertekad Menang di 3 Laga Sisa

Liga 3 Seri 2 Grup E ini akan dibuka Kamis (31/10) pukul 13.00 WIB dengan laga perdana antara Perkesit Cianjur lawan UNI Bandung.

Sore harinya pukul 15.30 WIB akan mempertandingkan Galuh FC (Ciamis) lawan Persikabbar (Bandung Barat).

Selanjutnya, pada Jumat (1/11) Persikabbar lawan UNI Bandung, pertandingan kedua antara Perkesit vs Galuh FC.

Lalu Minggu (3/11) akan mempertemukan Persikabbar vs Perkesit dan dilanjutkan laga kedua UNI vs Galuh FC. Sementara hari Sabtu (2/11) libur.   

Dari 4 tim yang ikut fase grup Liga 3 Seri 2 Grup E ini kata Ayi, akan ada dua tim yang berhak maju ke babak berikutnya yakni juara dan runner up grup.

Penulis: Andri M Dani
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved