Summarecon Cari Mie Ayam, Pemenang Dapatkan Sewa Ruko Gratis 2 Tahun

Summarecon Bandung cari mie ayam. Pemenang mendapatkan sewa ruko gratis dua tahun.

Summarecon Cari Mie Ayam, Pemenang Dapatkan Sewa Ruko Gratis 2 Tahun
Tribun Jabar/Putri Puspita Nilawati
Executive Director Summarecon Bandung, Hindarko Hasan saat memberikan hadiah kepada pemilik Mie Ayam Pujasera Gatsu 32, Gayus Purob. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Putri Puspita

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Siapa sih yang tidak suka mi ayam? Sajian mi-nya yang lembut, kuah yang gurih, apalagi ditambah dengan bakso berisi daging cincang.

Mi ayam merupakan jajanan yang mudah ditemukan di mana saja. Untuk kualitas rasanya mi ayam juga banyak memiliki penggemar di hati penikmat kuliner.

Bicara soal mi ayam, ada yang menarik, nih, karena Summarecon Bandung menggelar kompetisi masak mi ayam yang diikuti lebih dari 24 pedagang dari seluruh Kota Bandung.

Dalam kompetisi ini, Summarecon Bandung bekerjasama dengan Yukmakan dan food blogger: Eric Eko Santoso, yang masing-masing dari mereka juga mewakili untuk menjadi juri. 

Kompetisi Cari Mie Ayam ini diadakan untuk mencari mi ayam yang paling enak untuk bisa buka di Summarecon Bandung dengan mendapatkan biaya sewa gratis ruko selama dua tahun di Magna Commercial Summarecon Bandung.

Magna Commercial dibangun di area seluas 9,5 hektare yang terdiri dari beberapa anchor tenant, serta blok-blok ruko yang dikembangkan dengan konsep modern, seperti; pertokoan, ruko tematik, Boutique Office (perkantoran), dan lain-lain. 

Executive Director Summarecon Bandung, Hindarko Hasan bersama juri saat mencoba mie buatan peserta lomba.
Executive Director Summarecon Bandung, Hindarko Hasan bersama juri saat mencoba mie buatan peserta lomba. (Tribun Jabar/Putri Puspita Nilawati)

Produk ruko ini didukung dengan infrastruktur yang istimewa, jalan Bulevar Magna selebar 20 meter, lahan parkir yang memadai, taman, dan area terbuka publik. 

Para pedagang me ayam yang ikut kompetisi memasak ini terlihat begitu serius ketika menyiapkan bumbu mi ayam.

Aroma olahan bumbu mi ayam begitu semerbak memenuhi area Balarea, Site Marketing Office Summarecon Bandung, Jalan Gede Bage Selatan No. 98, Minggu (27/10/2019).

Halaman
12
Penulis: Putri Puspita Nilawati
Editor: taufik ismail
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved