Kineria BPF Sangat Memuaskan, Cabang Bandung Jadi Sorotan Karena Ini

PT Bestprofit Futures (BPF) berhasil menunjukkan catatan mengesankan pada perjalanan kinerjanya pada kuartal III tahun ini.

Kineria BPF Sangat Memuaskan, Cabang Bandung Jadi Sorotan Karena Ini
Istimewa
Ida Widaeni, Pimpinan Cabang BPF Bandung (kedua kanan) memaparkan kinerja PT Bestprofit Futures (BPF) Cabang Bandung yang menorehkan catatan positif dalam konferensi persi di kawasan Setiabudi, Kamis (24/10/2019). Tahun ini, BPF berhasil mencatat kinerja mengesankan pada perjalanan kinerjanya di kuartal III 2019 dengan membukukan total volume transaksi sebesar 830.395 lot atau naik 42.16 year on year. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Kemal Setia Permana

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - PT Bestprofit Futures ( BPF) berhasil menunjukkan catatan mengesankan pada perjalanan kinerjanya pada kuartal III tahun ini.

Di kuartal III 2019, BPF membukukan total volume transaksi sebesar 830.395 lot atau naik 42.16 persen dibandingkan tahun lalu pada posisi yang sama (year on year).

Volume transaksi bilateral masih menjadi katalis utama sebesar 757.097 lot atau memberikan kontribusi sebesar 91,17 persen dari total volume transaksi dibandingkan multilateral sebesar 73.298 lot atau hanya menopang sebesar 8,82 persen.

Ani Sofiarni, Chief Business Officer BPF, mengatakan bahwa animo investor meningkat terhadap produk investasi yang bersifat safe haven, dalam hal ini emas yang mengalami sentimen positifdi pasar, sebagai dampak dari pengaruh perang dagang Amerika Serikat dan Tiongkok.

Bidik Generasi Milenial Melek Produk Keuangan, bank bjb Hadirkan Festival Literasi Keuangan

BPF menangkap sinyal peluang tersebut dengan lebih giat melakukan edukasi dan kunjungan kepada para calon nasabah.

Sekaligus menawarkan mereka untuk memilih perdagangan berjangka sebagai alternatif investasi yang cukup bagus dengan potensi keuntungan yang menjanjikan sekarang dan ke depan.

"Seluruh pencapaian ini cukup memuaskan. Kami yakin sampai akhir tahun kinerja BPF akan melesat sesuai ekspektasi. Tentunya, semua berkat kerjasama dan dukungan dari para karyawan, nasabah dan stakeholder," kata Ani dalam konferensi pers di kawasan Setiabudi, Bandung, belum lama ini.

Berdasarkan data Bursa Berjangka Jakarta, kata Ani, BPF berhasil menduduki urutan kedua teratas dari lima perusahaan pialang berjangka terbesar nasional.

Total pangsa pasar BPF mencapai 13,39 persen. Catatan prestasi ini tidak akan berhenti hingga menjadi nomor satu di industri perdagangan berjangka komoditi Indonesia.

bank bjb, Pemprov Jabar dan PT PPA Jalin Sinergi demi Pertumbuhan Infrastruktur dan Perekonomian

Halaman
123
Penulis: Kemal Setia Permana
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved