Ungkap Prostitusi Artis, Polisi Tangkap Wanita Terkenal Layani Pria di Hotel di Kota Batu

Polda Jatim kembali mengungkap kasus prostitusi artis. Kali ini polisi menangkap seorang wanita yang disebut sebagai artis terkenal di sebuah kamar ho

Ungkap Prostitusi Artis, Polisi Tangkap Wanita Terkenal Layani Pria di Hotel di Kota Batu
Surya.co.id/LUHUR PAMBUDI
Subdit Jatanras Ditreskrimsus Polda Jatim menangkap perempuan (yang wajahnya ditutupi) dan dua pria terlibat pelacuran di sebuah hotel wilayah Kota Batu, Jumat (25/10/2019). Mereka dibawa ke gedung Ditreskrimsus Mapolda Jatim di Surabaya. 

TRIBUNJABAR.ID, SURABAYA - Polda Jatim kembali mengungkap kasus prostitusi artis. Kali ini polisi menangkap seorang wanita yang disebut sebagai artis terkenal di sebuah kamar hotel di Kota Batu, Jawa Timru, Jumat (25/10/2019).

Dari kasus ini, polisi menangkap dua orang pria dan satu orang wanita. Satu orang pria berperan sebagai makelar, satu pria lain sebagai pemesan, sedangkan wanita yang disebut sebagai artis terkenal adalah pihak yang melayani pemesan.

Ketiganya ditangkap secara bersamaan di sebuah hotel di Kota Batu.

"Kami amankan di Kota Batu, di sebuah hotel," kata Kanit 5 Subdit 3 Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim, AKP Mohammad Aldy Sulaiman, di halaman Ditreskrimum Mapolda Jatim, Surabaya, Jumat (25/10/2019).

Vanessa Angel Ungkap Kecemburuannya Akan Sosok Ayah yang Lebih Dekat dengan Keluarga Baru

Aldy juga mengatakan bahwa ketiganya ditangkap ketika wanita yang disebut artis terkenal itu dan pemesan sedang berhubungan intim.

"Yang jelas saat kami lakukan upaya paksa, memang didapati satu pasangan melakukan hubungan badan," jelas pria berkemaja hitam itu.

Aldy mengungkapkan, si perempuan didatangkan langsung dari Jakarta dan baru tiba hari ini di Kota Batu.

Pantauan di lokasi, pria berkepala plontos mengenakan kemeja polos warna terang tampak keluar dari sebuah mobil berwarna abu-abu.

Wajah pria itu tak begitu jelas. Ia sengaja menutupi wajahnya menggunakan kerah bajunya yang diangkat hingga menutupi separuh wajah.

Ia berjalan setengah menunduk, didampingi dua penyidik. Pria itu dibopong menyeruak kerumunan awak media menuju ruang paling ujung lorong belakang di sisi selatan Gedung Utama Ditreskrimum Mapolda Jatim.

Vanessa Angel Blak-blakan Kini Kerap Digoda Pria Nakal di Medsos, Para Pria Berani DM ke Manajer

Halaman
12
Editor: Theofilus Richard
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved