Liga Inggris

Manchester United Disebut Tak Akan Finis di Empat Besar Liga Inggris

Manchester United dinilai tak akan finis di empat besar Liga Inggris meskipun permainan mereka terus membaik.

Manchester United Disebut Tak Akan Finis di Empat Besar Liga Inggris
Twitter @LFC
Meraih hasil imbang lawan Manchester United, Minggu (20/10/2019), Liverpool berhasil meneruskan catatan tak terkalahan di Liga Inggris musim ini. 

TRIBUNJABAR.ID – Manchester United dinilai tak akan finis di empat besar Liga Inggris meskipun permainan mereka terus membaik.

Masalah terbesar saat ini adalah kesulitan mencetak lebih dari satu gol dalam sebuah pertandingan di Liga Inggris.

Prediksi itu dilontarkan mantan pemain Liverpool yakni Jamie Carragher jelang Manchester United lawan Norwich City pada hari Sabtu (27/10/2019).

Ole Gunnar Solskjaer sempat disebut-sebut sebagai pembawa perubahan bagi Manchester United saat ditunjuk sebagai caretaker menggantikan Jose Mourinho yang dipecat pada Desember 2018.

Karena itu, klub yang bermarkas di Old Trafford itu mengamankan jasa pelatih asal Norwegia tersebut pada musim ini.

Sejak menjadi pelatih tetap, Ole Gunnar Solskjaer justru berubah 180 derajat setelah Manchester United hanya mampu meraih dua kemenangan dari 9 pertandingan di Liga Inggris musim ini.

Sisanya, tim Setan Merah bermain imbang sebanyak 4 kali dan telah 3 kali mengalami kekalahan. Akibat Manchester United harus tercecer di peringkat ke-14 klasemen Liga Inggris dengan koleksi 10 poin.

Gol Telat Liverpool Buyarkan Pesta Manchester United, The Reds Masih Tak Terkalahkan

Barcelona Incar Rekan Senegara Lionel Messi untuk Gantikan Luiz Suarez

Problem utama pasukan Ole Gunnar Solskjaer pada musim ini juga terletak pada kemampuan lini depan mereka yang kurang menggigit di depan gawang.

Tercatat anak asuhan Ole Gunnar Solskjaer hanya mampu mencetak 10 gol dari 9 pertandingan di Liga Inggris. Ketiadaan pemain pengganti sepeninggal Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez menjadi sumber masalah bagi tim Setan Merah.

Kondisi tumpulnya lini serang Manchester United turut mendapat sorotan dari eks pemain Liverpool, Jamie Carragher.

Jamie Carragher yang kini aktif sebagai pundit sepak bola mengungkapkan bahwa Manchester United bakal kesulitan menembus posisi empat besar akibat tumpulnya lini depan mereka.

Halaman
12
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved