Ingin Ikut Pilkada Tangsel, Putri Wapres Maruf Amin Blusukan di Sela Jam Kerja Sebagai ASN

Putri Wakil Presiden Maruf Amin, Siti Nur Azizah, menyatakan keinginan menjadi calon wali kota Tangerang Selatan.

Ingin Ikut Pilkada Tangsel, Putri Wapres Maruf Amin Blusukan di Sela Jam Kerja Sebagai ASN
KOMPAS.com/MUHAMAD ISA BUSTOMI
Putri Wakil Presiden RI Maruf Amin, Siti Nur Azizah mendatangi Kantor Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Tangsel yang berada di Jalan Raya Parakan, Pamulang, Tangsel, Selasa (22/10/2019). 

TRIBUNJABAR.ID, TANGERANG SELATAN - Putri Wakil Presiden Maruf Amin, Siti Nur Azizah, menyatakan keinginan menjadi calon wali kota Tangerang Selatan.

Ia juga sudah mendaftar ke beberapa partai untuk menjadi calon wali kota Tangerang Selatan.

Selain itu, ia sudah mulai blusukan ke tengah masyarakat di sela kesibukannya sebagai aparatur sipil negara (ASN) di Kementerian Agama.

"Saya tugas fungsinya adalah di bimbingan masyarakat Islam. Saya juga ada keinginan ikut kontestasi (di Tangsel) tapi tentu ada relevansi dengan kerja. Sekarang kan eranya kolaborasi. Fungsi kita tidak harus dibelakang meja," kata Azizah saat dihubungi, Kamis (24/10/2019).

VIDEO-RESMI, Inilah Nama-nama Menteri Kabinet Indonesia Maju Jokowi-Maruf Amin, Prabowo Jadi Menhan

Biasanya Azizah mendatangi masyarakat melalui acara keagamaan untuk menyampaikan beberapa pesan. Salah satunya soal permasalahan yang berkaitan dengan sosial keagamaan.

"Ketika kita diundang itu tentu ada pesan-pesan yang kita sampaikan misal pesan modernisasi pesan harmoni di dalam dinamika masyarakat sosial keagamaan," katanya.

Terkait penyalahgunaan jam kerja, Azizah pun membantahnya. Menurutnya, sosialisasi yang dilakukan biasanya setelah penyampaian program kerja.

"Saya sudah izin (ke atasan). Sebelum saya mengikuti kontestasi itu saya sudah minta restu. Masa harus lapor selalu," katanya.

Untuk menjadi orang nomor satu di Tangerang Selatan, Azizah telah mendaftarkan diri melalui empat partai yaitu PDI-P, PSI, PKB dan PPP. (Kompas.com/Muhammad Isa Bustomi)

383 Calon Kepala Desa Bakal Bertarung di 141 Desa di Majalengka pada Pilkades Serentak 2019

Editor: Theofilus Richard
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved